Ming. Agu 18th, 2019
Advertisements

H Maskota HJS Kepala Desa Belimbing Adakan Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua Di Rumah Kediamannya

SIDIKPOST|H Maskota HJS Kepala Desa Belimbing Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua ,Pada Kamis 30 Mei 2019 Jam 14:00 Wib s/d Selesai Bertempat Di Halaman Rumah Kediamannya Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. (31/05/19)

Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 H Maskota HJS Kepala Desa Belimbing , Mengadakan Acara Santunan Anak Yatim Dan Janda Tua Di Halaman Rumah Kediamannya. Dan Acara Santunan Tersebut Turut Dihadiri Oleh H Maskota HJS Kepala Desa Belimbing, Ustad Suro Suharto MC Dan Pembaca Doa, Aiptu Iswiyadi Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Beserta ± 15 Anggota Personel Polsek Teluknaga Dan Peltu Sukoyo Babinsa Desa Belimbing Beserta sekitar 10 Anggota Personel Koramil 01 Teluknaga Dan Turut Dihadiri Juga Oleh Para Kasi/Staf Desa Belimbing, Rt/Rw, Mandor, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Dihadiri Oleh sekitar 1000 Orang “Anak Yatim Dan Janda Tua”. Selanjutnya Rangkaian Kegiatan Diawali Dengan Pembukaan Acara Yaitu Dengan Pembacaan Doa Oleh Ustad Suro Suharto.

H Maskota Hjs Kepala Desa Belimbing Pada Saat Sambutan Memberikan Apresiasi Dan Juga Ucapan Terimakasih Kepada sekitar 1000 Orang Anak Yatim Dan Janda Tua Yang Telah Datang Menghadiri Acara Santunan Dan Semoga Santunan Tersebut Dapat Bermanfaat Bagi Anak Anak Yatim Dan Janda Tua Dan Semoga Kita Semua Dapat Diberikan Keberkahan Dan Juga Kesehatan Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 Oleh Allah SWT ,”Amin Ya Robal Alamin “.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: