Sen. Sep 16th, 2019
Advertisements

Antisipasi Keberangkatan Masa Ke KPU, Polsek Benda Tempatkan Anggotanya Pantau Lokasi

SIDIKPOST| Tangerang kota- Dalam rangka Pengamanan dan antisipasi Keberangkatan masa ke KPU/BAWASLU Jakarta, personil polsek Benda maupun oleh personil BKO Polres Metro Tangerang kota melakukan pemantauan, Selasa ( 21/5/2019).

Menurut kasubag polres Metro tangerang kota Kompol abdul Rachim pemantauan di wilayah Polsek Benda ini meliputi di Pertigaan Kampung Baru perbatasan dengan wilayah kalideres jakarta barat di pimpin oleh oleh Iptu Sriyono.

Lanjutnya , Pemantauan di Pertigaan pungut arah bandara soekarno hatta oleh Ipda Sugeng dan Pertigaan Al Amin arah masuk pintu tol Jakarta oleh Ipda Karsan dan iptu Gusti

Sedangkan pemantauan didepan Pospol Prancis pleh Kasubsektor Perancis dan di pertigaan pos 25 perbatasan dengan bandara Soetta oleh Panit Sabhara.

pemantauan d Pertigaan Duta Garden oleh Kasubsektor Duta Garden dan di jembatan jurumudi baru perbatasan dengan batu ceper oleh panit Intel.

“pemantauan di putaran depan kantor keluraham jurumudi baru oleh kanit Intel
dan perempatan Rawa Bokor oleh kanit Patroli.” Ucap kompol Abdul Rachim.

Untuk di pos parameter selatan perbatasan dengan bandara seota oleh babinkamtibmas Pajang

“Pemantauan massa di wilayah kel blendung basis 02 oleh babainkatibmas blendung sedangkan pemantauan pertigaan CBC antisipasi massa dr kalidetrd dan cengkareng oleh panit reskrim” pangkasnya. ( Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: