Kam. Jun 13th, 2019
Advertisements

Berbagi dan Peduli, LMP Jakarta Barat bagi-bagi Tak Ta’jil di Cengkareng Jakbar

SIDIKPOST| Jakarta Barat- Ketua laskar merah putih Jakarta Barat H.Pendi HT serta anggota Jajarannya melaksanakan kegiatan pemberian Ta’jil kepada pengguna jalan di Jl. Kamal Raya No.10, RT.1/RW.8, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Selasa ( 21/5/2019).

Acara bagi-bagi ta’jil dari laskar merah putih ini selain sumbangan dari anggota laskar juga di sponsori oleh Kapolsek cengkareng Kompol H. Khori SH MH.

Menurut H.Pendi HT Kegiatan Pemberian Ta’jil merupakan salah satu bentuk Kepedulian laskar merah putih khususnya marcab Jakarta Barat terhadap sesama di bulan Ramadhan dan Implementasi dari TRI DHARMA ” agar laskar merah putih semakin dicintai Masyarakat dan menciptakan situasi aman dan damai pasca Pemilu 2019

” Bagi- Bagi Takjil tanda berbagi , laskar merah putih ormas kemasyarakatan dan akan selalu hadir untuk kegiatan sosial kemasyarakatan ” Pungkas Pendi HT.

Lanjutnya, aksi sosial di bulan ramadhan ini setiap tahun di laksanakan, dan laskar merah putih tetap komitmen untuk selalu hadir di kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut.

” Apalagi ini bulan ramadhan, mari kita berbagi, berbagi itu bukan kita harus kaya, walau tak banyak bisa sedikit, berbagi itu tanda peduli” ujar H.Pendi HT kembali. ( Red).

1 thought on “Berbagi dan Peduli, LMP Jakarta Barat bagi-bagi Tak Ta’jil di Cengkareng Jakbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: