16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tangerang – Personil gabungan Kodim 0506/Tgr dan Polres Kota Tangsel melakukan apel gabungan untuk melakukan pengamanan konser menuju kemenangan yang di gelar di Lapangan Sunburst BSD Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Minggu (19/05/2019).

Apel gabungan pengamanan di ambil oleh Kanagops Polres Tangsel Kompol Muhrodih dengan jumlah personil 231 personil di antaranya, Kodim 0506/Tgf 30 orang, Polri Polres Tangsel 141 orang, brimob Polda 60 orang.

“Konser menuju kemenangan tersebut merupakan konser musik Transmedia yang di bawakan oleh Slank. Adanya pengamanan tersebut untuk mengantisifasi keributan mengingat banuaknya orang yang menonton konser slank,” ujar anggota Kodim 0506/Tgr yang turut bergabung dalam pengamanan.

Kabakops Polres Tangsel Kompol Muhrodi menambahkan, selain mengatisifasi kerubutan saat konser aparat gabungan juga mengantisifasi terjadinya keributan rute kembalinya pasca menonton konser.

“Untuk itu aparat Polri dan TNI juga di pasang di sepanjanh rute kembali yang berkoordinasi juga ke Yonadh 1/K untuk peminjaman 2 Randis truck untuk mengularkan pengunjung terutama slankers keluar wilayah yang di anggap rawan konflik,” katanya.*( Red).

%d blogger menyukai ini: