15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kawasan Kepulaun Sunda Kelapa- Berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan berbagai cara, salah satunya dengan membagi-bagikan takjil ke pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan dermaga muara angke, Sabtu 18/5/2019.

kapolsek kawasan sunda kelapa kompol ARMAYNI S.H M.H didampingi AKP Wellem Stephanus Nitalessy, S. Sos., M.M para kanit membagikan ratusan Takjil kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan. Bertempat di depan terminal muara angke

Kapolsek kompol ARMAYNI S.H M.H  mengatakan, kegiatan yang diikuti semua anggota Polsek tersebut merupakan wujud berbagi antar sesama dengan membagikan Takjil saat jelang berbuka puasa.

 Bentuk kepedulian bisa kita lakukan dalam berbagi, apalagi ini adalah bulan puasa, bulan penuh berkah, dimana pengguna jalan yang ingin berbuka kan jauh dari warung-warung sehingga dengan adanya bagi-bagi Takjil ini bisa membantu para pengguna jalan yang ingin berbuka puasa.

” Dengan kita berbagi sehingga masyarakat akan terasa dekat dengan polisi” ucap Kompol Armayni SH MH
 
Takjil yang kita berikan kepada pengguna jalan raya sebanyak 100 Takjil berupa kolak dan goreng-gorengan, serta minuman segar.

Harapan Kapolsek semoga dalam kegiatan ini bagi para pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa merasa aman, kondusif serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek.( Red).

%d blogger menyukai ini: