15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Tangerang- Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim bersilaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Kapolres Dengan Pimpinan Organisasi Mahasiswa di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Minggu (19/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, SIK, MSi, didampingi para Pejabat Utama. Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan Dandim 05/06 Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja (Kasdim), dan 39 anggota organisasi mahasiswa se-Kota Tangerang.

Dalam sambutan nya Kapolres Tangerang kota mengatakan “Yang saya hormati kasdim 0506, para pejabat utama dan para pimpinan oragnisasi mahasiswa yang ada di wilayah Kota Tangerang.

Lanjutany, Mari bersyukur karena kita dapat bersama-sama menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama, Tentunya ini adalah momen yang baik, dimana akhir-akhir ini dinamika politik yang dapat mengganggu keamanan, harapan saya rekan-rekan mahasiswa Kota Tangerang kita bisa sama-sama menjaga stabilitas Kota Tangerang tetap konsusif.

” Jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah kesatuan terutama aksi people power dan Jangan sampai Kota Tangerang yang kita cintai ini ternodai dengan gangguan-gangguan keamanan.” Ucap Kapolres.

Masih di katakanya, Saya yakin dan percaya kita sama-sama memiliki harapan yaitu Kota Tangerang tetap kondusif.

“Diucapkan terimaksih atas kehadirannya dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dan Semoga forum ini dapat mempererat tali silaturahmi mahasiswa dengan Polri dan TNI.” Pangkas Kombes Pol Abdul Karim.

Dari pantauan awak media ,Acara selanjutnya diisi dengan kuliah tujuh menit (kultum) dari ustaz Cahyo Erwin dengan tema menjaga sitkamtibmas adalah tanggung jawab bersama – sama dan acara di akhiri dengan doa bersama dan menikmati suguhan buka puasa yang telah disediakan.( Red).

%d blogger menyukai ini: