15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Jakarta Utara – Artis – artis yang tergabung di APAD menggelar buka puasa bersama di Aula RTH Kalijodo , Para artis ini diundang langsung oleh pengelola Kalijodo, Daenk Jamal.

Turut hadir dalam acara Ramadhan Irama,  Deputi lll Kemenpora Raden Isnanta ,ketua umum APAD Maya  Angkasa ,Usatd Reza,Lurah pejagalan IChsan  dan artis artis ibukota di anatara nya Endang S Taurina, Nana Mardiana, Ricky likoer, Ricky Hasan dan Lain-lain.sabtu ( 18/5/19 ).

Sambutan dibawakan langsung oleh Maya angkasa ketua  Asosiasi  Persatuan Artis Designer ( APAD ) .
APAD adalah suatu wadah asosiasi artis dan designer dan pengusaha juga dibidang hukum dan persatuan emak emak.

Kemenpora  deputi 3  memberikan sepatah kata untuk memberikan dorongan kepada pemuda untuk menghindari narkoba agar pemuda kita di bidang olahraga mempunyai tubuh yang sehat.
Menurut Kemenpora pemerintah telah menyediakan tempat di RTH RTH mengadakan senam dan aerobik .

Dibulan ramadhan ini kita harus menguatkan silahturahmi dan melakukan perbuatan perbuatan positif dan menjaga aktivitas kesehariannya dan saya ucapkan selamat berpuasa, himbau Kemenpora..

Ketua garda bintang timur Daenk Jamal mengucapkan terima kasih atas kehadiran  Deputi lll Kemenpora dan ustad Reza dan ketua umum APAD dan semua hadirin yang hadir pada sore hari ini dan adik adik yatim piatu saya ucapkan terima kasih ucap,Daenk Jamal.

Dengan hadirnya ketua umum APAD Maya Angkasa  dikalijodo dan hari jadi APAD yang ke 1, ikut menyelenggarakan Penyaluran Santunan kepada 150 anak yatim piatu.

Lurah pejagalan ikhsan firdaus menyampaikan pesan dan kesan kepada semua hadirin,menyatakan bangga bahwa dikalijodo ini selalu dipakai untuk kegiatan kegiatan penyaluran santunan anak yatim piatu dan sudah tiga hari ke Kalijodo dengan masa yang berbeda dan tamu tamu undangan yang berbeda.ujarnya.

Ustad Reza membawakan tausiah kepada hadirin semua dengan tema
“Siapa yang mau masuk surga”
Dalam tausiahnya Allah akan memberikan surga kepada orang orang yang bertaqwa dan taat kepada Allah SWT. Yang masuk surga orang yang selalu berkata dan berbuat baik dan bermanfaat untuk banyak orang dan mampu bersedekah kepada anak yatim piatu” tutupnya.( Red).

%d blogger menyukai ini: