16 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| PEKANBARU – Bersempena bulan Ramadan, Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan kegiatan safari di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya di Pekanbaru yang dijadwalkan akan dilaksanakan hari Ahad (19/5/2019) besok.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, tepatnya di Hanggar Skadron Udara 16. Di sana nanti juga akan melibatkan Forkompimda di Riau serta seluruh rombongan.

“Kita akan berbuka puasa bersama prajurit TNI-Polri di Riau, tokoh masyarakat, pemuka agama, anak yatim piatu. Selain berbuka, nanti akan ada pemberian santunan kepada anak yatim,” kata Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Sus M Zukri, pada Sabtu (18/5/2019).

Zukri mengatakan bahwa rombongan akan datang ke Pekanbaru sekitar pukul 17.00 WIB sore. Rombongan datang setelah sebelumnya Safari Ramadan di Medan. Setelah berbuka di Lanud, pemberian sembako, lalu Panglima dan Kapolri akan Shalat Tarawih bersama. “Esok paginya (Senin) rombongan baru akan pulang,” ujarnya. “Kegiatan ini masih akan menunggu jadwal pastinya. Yang jelas kegiatan ini dalam rangka silaturahmi saja,” tutup Zukri. ( Red).

%d blogger menyukai ini: