15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tangerang kota- Kapolres Metro Tangerang Kota gelar  Silaturahmi & Buka Puasa Bersama  dengan pimpinan Serikat Buruh/Pekerja Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota di di ruang Aula Mapolres,Jum,at ( 17/5/2019).

Silaturahmi & buka puasa bersama tersebut  dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL ABDUL KARIM, S.I.K., M.Si,  Kasdim 0506 Tangerang Mayor Kav. Sapta Rahardja,  Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo, S.I.K., S.H., M.M., CFE, Para PJU Polres Metro Tangerang Kota,  Para Pimpinan Serikat Buruh/Pekerja Kota Tangerang.

Saat memberikan sambutan Kapolres Metro Tangerang Kota mengatakan bahwa  Alhamdulilah kita dapat berkumpul bersama di acara silaturahmi dan buka puasa bersama.

” Pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara kami dengan rekan-rekan serikat buruh yang ada di Kota Tangerang. Dan Di harapkan dapat terjalin komunikasi yang baik.” Pangkas Kapolres

Lanjutanya,  Setelah pasca pemilihan dan pengihitingan suara secara umum wilayah tangerang kota sangat kondusif, Tentunya menciptakan situasi yang kondusif tidaklah mudah, semua ada peran serta dari masyarakat termasuk pimpinan serikat buruh di wilayah kota tangerang.

” Kami berharap dan memohon kepada ara pimpinan serikat Polri untuk menghimbau supaya kita tidak terpancing dengan isu people power dan Kita sudah sepakat dengan tokoh masyarakat dan agama tangerang kota untuk menjaga kamtibmas kota tangerang.” Pungkas Kombel Pol Abdul Karim
Masih di katakanya, Terima kasih kepada rekan-rekan pimpinan serikat buruh atas kehadirannya di acara ini.

Dari pantauan awak media Giat silaturahmi & buka puasa bersama selesai sekira pukul 19.00 WIB situasi aman dan kondusif. ( Red).

%d blogger menyukai ini: