Kam. Mei 23rd, 2019
Advertisements

Satnarkoba Polres Ciamis Amankan Dua Pelaku Penyalaguna Psykotropika

Ciamis- Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis laksanakan Penanganan dan Pengungkapan kasus peredaran dan penyalahgunaan Psykotropika, adapun Tersangka dari kasus ini JN  (  27 Tahun) dan  GL alias Gede ( 31 Tahun).

Menurut Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso kasus ini berawal pada hari selasa tanggal 14 mei 2019, anggotanya  mendapat informasi dari masyarakat, bahwa Pelaku JN  yang berada didepan toko plastik makmur di terminal sindangkasih, Kab.  Ciamis. ” Diduga memiliki,  menguasai,  menerima,  menyerahkan dan memperjualbelikan obat Psykotropika” Ucap Kapolres Ciamis ( 15/5/2019).

Lanjut kapolres, mendapat informasi tersebut anggotanya langsung bergerak dan  dilakukan penangkapan kepada tersangka, dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 11 butir psykotropika jenis obat merlopam 2 mg,  merk merci.

” Setelah dilakukan interogasi,  bahwa barang tersebut  Diperoleh dari GL  alias Gede dan  selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap GL alias Gede  yang berada dirumahnya di kampung Leuwianyar  desa Sukamanah kec.  Cipedes,  kota tasikmalaya.

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti tersebut,  diamankan di kantor Satuan Reserse Narkoba polres Ciamis, untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

” Guna mempertanggung Jawabkan perbuatannya ,Kedua pelaku ini dapat di jerat dengan Pasal 62 uu RI no. 5 tahun 1997 tentang Psykotropika.” Pangkas AKBP Bismo Teguh Prakoso.( Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: