16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kegiatan kapolres metro tangerang kota Kombes Pol Abdul Karim SIK MSI hari ini menggelar Silaturahmi & Buka Puasa Dengan Da’i Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, Kamis ( 16/5/ 2019).

Kegiatan silaturahmi & buka puasa bersama tersebut diatas dihadiri oleh Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL ABDUL KARIM, S.I.K., M.Si, Para PJU Polres Metro Tangerang Kota, Ketua MUI Kota Tangerang H. EDI JUNAIDI, Ketua Da’i Kamtibmas Polres Metro Tangerang Kota Drs. AMIN MUNAWAR, M.A.,Para Da’i Kamtibmas Wilkum Restro Tangerang Kota sebanyak 36 orang.

Dalam silaturahmi & buka puasa bersama tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota memberikan sambutan
Kami di Polres tidak bisa bekerja tanpa peran serta para ulama, untuk membantu menetralisir isu berkembang seperti people power yang tidak mau menerima putusan pemerintah, situasi ini yang membuat tidak stabil, namun akan berdampak di Polres Tangerang, apakah Tangerang akan terpecah karena people power sehingga tokoh agama dan masyarakat akan terpecah

“Kesempatan sore hari ini kami betul-betul memohon kepada para Toga khususnya Da’i Kamtibmas agar bs menyejukkan dengan ceramahnya dan penyampaiannya ke masyarakat” tegas Kombes Pol Abdul Karim.

Lanjutnya, Tentunya Da’i Kamtibmas sampai dgn tingkat RT dan perkampungan agar bisa menginformasikan saat ini kita agar tidak terpancing isu Hoaks, jaga ketertiban masing-masing, jangan sampai ada orang luar yqng memprovokasi masuk ke kota Tangerang.

Dari pantauan awak media setelah selesai melaksanakan buka puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah di masjid Al Kautsar Polres Metro Tangerang Kota. ( Red).

%d blogger menyukai ini: