15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Neglasari – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukumnya khususnya Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H, Polsek Neglasari – Polres Metro Tangerang kota membagikan Takjil (makanan ringan pembuka puasa), Selasa (14/5/19) petang.

Pembagian Takjil yang berlangsung di lingkungan SLUM area Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari tersebut, nampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, didampingi anggota Bhabinkamtibmas dan Ketua RT setempat.

Ditemui dalam sela kegiatan, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH, menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya tersebut tak lepas dari pelaksanaan atensi pimpinanya yakni Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, untuk menabur kebaikan ke warga masyarakat diwilayah hukumnya.

“Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota untuk berbuat sebanyak mungkin kebaikan di Bulan Ramadhan dan menciptakan situasi sejuk bagi Masyarakat yang menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” katanya ke Wartawan.

Lebih jauh, Orang nomor satu dijajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik gemar santuni Yatim Piatu dan Fakir miskin serta ramah nan humanis ala ‘Kapolsek Millenial’ ini, menambahkan, bulan Ramadhan merupakan momen penting dalam menyatu bersama warga sekaligus ajang penyampaian pesan kamtibmas.

“Bulan Ramadhan ini menjadi momen penting karena dapat berbagi sedikit rezeki kepada warga masyarakat sembari menyampaikan pesan bahwa Pemilu telah usai, saatnya kembali memperkuat Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk Neglasari Hebat, Aman dan Damai,” tandasnya ramah.

Masih ditempat yang sama, ucapan dan untaian ribuan terimakasih nampak berhamburan dari warga yang mendapatkan takjil untuk Kapolsek Neglasari dan Istri. Hal tersebut seperti yang disampaikan langsung oleh Jujun (43) warga sekitar lokasi pembagian Takjil.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Kapolsek, semoga selalu sukses dalam karier dan selalu diberi kesehatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas untuk Bangsa, Aamiin,” kata pria yang mengaku sebagai pemulung barang bekas itu ke Wartawan.

Dalam pembagian takjil pihaknya menyasar warga sekitar dan warga yang melintasi seputar Slum area.

“Paket Kolak takjil dibagikan kepada masyarakat sekitar Slum area dan masyarakat yang melintas di Slum area. Jangan dilihat apa yang kami beri, namun ini sedikit perwujudan dari bhakti kami ke masyarakat bahwa Polri Mengayomi, Melayani dan Melindungi” tandasnya. ( Red).

%d blogger menyukai ini: