15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tangerang kota- Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim menggelar Silaturrahmi dan Buka puasa bersama Kapolres Metro Tangerang Kota dengan Pokdarkamtibmas,Senkom dan Rapi Kota Tangerang, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan ini di laksanakan di Aula Polres Metro Tangerang Kota  untuk Silaturrahmi dan buka puasa bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si dengan jajaran Pengurus Pokdarkamtibmas, Senkom, Rapi Tingkat Kota Tangerang.

Nampak hadir juga Selain kapolres Metro Tangerang Kota yaitu  Wakapolres Polres Metro Tangkot Akbp Robertus Yohanes De Deo, S.I.K., SH., M.M., CFE, Ketua Pokdarkamtibmas Kota Tangerang Nanang Sutrisno,  Ketua Rapi Kota Tangerang Ibu Soelistiyani, Ketua Senkom Kota Tangerang Drs Pranowo, Para Kabag Polres Metro Tangerang Kota,  Para Kasat Polres Metro Tangerang Kota, Para Kasi Polres Metro Tangerang Kota, Para Kasubag Polres Metro Tangerang Kota, Ka SPKT Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam Arahannya Kapolres mengatakan
Mari kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita bisa berkumpul dalam acara bukber.

” Terimakasih yang sudah hadir yaitu jajaran senkom dan kopdar dan Jajaran senkom dan kopdar merupakan bagian dari komunitas kepolisian.” Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres bahwa Pemilu telah selesai, alhamdulilllah kita patut bersyukur bahwa penyelenggaraan pemilu diwilayah tangerang kondusif ini karna dukungan dari TNI, Senkom, Kopdar dan Masyarkat.

Ada yang mencoba memecah belah persatuan indonesia, sehingga menciptakan situasi secara rasional tidak kondusif dan  Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk mencegah isu-isu yang ada saat ini.

“Momen bulan puasa ini bisa dijadikan sebagai konsolidasi serta Kita nyatakan untuk wilayah kota tangerang menolak adanya people power.” Pangkas Kombes Pol Abdul Karim.( Red).

%d blogger menyukai ini: