Kam. Mei 23rd, 2019
Advertisements

Danramil 0911-01/Nunukan Dampingi Bupati Pantau Harga Sembako Di Pasar

SIDIKPOST| NUNUKAN – Pagi tadi (15/05/2019) sekitar pukul 09.50 wita di halaman Mapolsek Nunukan Jl. A. Yani Kel. Nunukan Utara Kec. Nunukan Kab. Nunukan Prov. Kaltara dipenuhi oleh unsur FKPD kabupaten Nunukan.

Kali ini Bupati beserta unsur FKPD dan instansi terkait akan terjun ke pasar tradisional Kab. Nunukan dalam rangka Monitoring dan Pemantauan Pasar Serta Mengantisipasi Harga Barang Kebutuhan Pokok selama bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM didampingi oleh Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi, Danramil 0911-01/Nnk Kapten Inf Otang Mulyana, Palaksa Lanal Nunukan Kapten Laut (E) Ronny Yosafat, Pasi Ops Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Rja Lettu Inf Adhi Waskita, Para Asisten Pemda Nunukan, unsur SKPD Kab. Nunukan, Anggota TNI dan POLRI serta Dinas terkait dan Satuan Polisi Pamong Praja sebagai pengawalan serta pengamanan.

Diawali dengan apel lalu dilanjutkan dengan Kordinasi mekanisme kegiatan dan Penyampaian Rencana tempat yang akan dikunjungi. Rute Kegiatan Monitoring Pasar dan Harga Barang Kebutuhan Pokok yang sudah ditentukan yakni Pasar Raya Liem Hie Djung/Yamaker dan pasar Inhutani serta menuju Gudang CV. Kemakmuran Milik Rudiono Sumanto di Jl. Tanjung Rt. 3 Kel. Nunukan Barat Kec. Nunukan Kab. Nunukan

Disela pemantauan Danramil 0911-01/Nunukan Kapten Inf Otang Mulyana menuturkan kepada rekan media menyebutkan bahwa pendataan harga sembako akan terus dilakukan setiap harinya oleh babinsa yang bertanggung jawab, sehingga kenaikan atau dinamika harga dapat secara akurat termonitor

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Kebutuhan Sembako di Kab. Nunukan Aman dan tidak ada kendala serta Ketersediaan Sembako di pasaran masih relatif aman terlihat masih banyaknya Stok barang yang ada di pasar maupun gudang yang ada di Kab. Nunukan.

(Pendim 0911/Nnk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: