16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta utara- Wacana people power mendapat tentangan Dari GBT. Ajakan people power merupakan ajakan yang menyesatkan, untuk itu masyarakat jangan sampai terprovokasi dan ikut ajakan tersebut.

Daenk Jamal mengatakan people power bukan cerminan masyarakat yang beragama, yang berbangsa dan bernegara dan jauh dari etika bangsa. Dirinya meminta masyarakat harus berhati hati dalam bertindak dan menindak lanjuti ajakan maupun seruan melalui sosial media.

“Dengan People Power, akan melawan sesama saudaranya sendiri, warga Indonesia dan umat Beragama,” ucap Daeng

Menurut Daenk , people power merupakan gerakan yang akan melawan keputusan dari lembaga negara, yaitu Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia.

“Sebaiknya kalau sudah ditetapkan oleh konstitusi dan oleh pemerintah, sebagai rakyat, sebagai bangsa yang mengikuti aturan pemerintah dan UUD 1945 harus tunduk dengan konstitusi, harus tunduk dengan aturan pemerintah,” Ujarnya.

Lanjut daenk menilai, jika pihak yang keberatan dengan hasil KPU menerima dengan lapang dada, masyarakat pasti bangga.

“Adanya gerakan people power ini jelas saya menolak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, kepada para Anggota GBT jangan terprovokasi dengan ajakan people power. Itu ajakan yang menyesatkan, jangan sampai terprovokasi,” imbuh Daenk Jamal ( red).

%d blogger menyukai ini: