15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Jakarta Barat- Kalideres- Iptu Hartaya Kanit Binmas Polsek Kalideres Beserta Aiptu Kustanto Bhabinkamtibmas Kel Kamal /Polsek Kalideres ,Mendampingi Peserta Lomba Adzan, MTQ Dan Ceramah KAMTIBMAS Di Polres Merto Jakarta Barat ,Pada Senin 13 Mei 2019 Jam 07:30 Wib s/d 14.00 Wib Bertempat Di
Masjid Baitur Rahmat Polres Metro Jakarta Barat.(14/05/19)

Dalam Rangka Mendampingi Peserta Lomba, Iptu Hartaya Kanit Binmas Polsek Kalideres Beserta Aiptu Kustanto Bhabinkamtibmas Kel. Kamal/ Polsek Kalideres, Mendampingi Para Peserta Lomba Adzan, MTQ Dan Ceramah Kamtibmas yang berasal Dari Wilayah Polsek Kalideres Dan Lomba Tersebut Diadakan Di Masjid Baitur Rahmat Polres Metro Jakarta Barat. Dan Para Peserta Lomba Terdiri Dari Perwakilan Warga Masyarakat Dari Masing Masing Polsek Jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Dan Perlombaan Tersebut Dibuka Oleh Kombes Pol Hengky Haryadi,.S.I.K.M.H., Kapolres Metro Jakarta Barat.

Para Peserta Lomba Yang Terdiri Dari Warga Polsek Kalideres Diantaranya Untuk Lomba Adzan Adalah Alwi Alvian, Untuk Lomba MTQ Adalah M. Dzulfikri Dan Untuk Lomba Ceramah Kamtibmas Adalah Lutfi Husni Mubarok Dan Hasil Akhir Dalam Perlombaan Tersebut Perwakilan Warga Dari Polsek Kalideres Peserta Lomba MTQ Atas Nama M. Dzulfikri Berhasil Mendapatkan Juara Ke 1 (Pertama) Dan Untuk Peserta Lomba Adzan Atas Nama Alwi Alvian Berhasil Mendapatkan Juara Ke 3 (Tiga) Dan Peserta Lomba Yang Berhasil Juara Tersebut Mendapatkan Tropy Dan Uang Pembinaan Yang Di Serahkan Langsung Oleh AKBP HANY HIDAYAT, SIK.,Wakapolres Merto Jakarta Barat Beserta Para PJU Polres Metro Jakarta Barat Dan Bagi Peserta Yang Berhasil Mendapatkan Juara Ke 1 Dari Masing Masing Perlombaan Maka Akan Mewakili Polres Metro Jakarta Barat Untuk Mengikuti Lomba Untuk Tingkat Polda Metro Jaya Yang Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 16 Mei 2019. Dan Selanjutnya Kegiatan Acara Lomba Tersebut Berjalan Dalam Keadaan Tertib, Lancar Dan Kondusif, Ucap Aiptu Kustanto Bhabinkamtibmas Kel. Kamal /Polsek Kalideres.

Kendy

%d blogger menyukai ini: