15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus


Tangerang kota – KPU adalah lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia, yakni meliputi Pemilihan Umum Anggota DPR/DPD/DPRD, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Kewenangan KPU sendiri sudah di atur oleh undang-undang.

Berdasarkan hal itulah Uis Adi Dermawan,Ketua KNPI Kota Tangerang mengapresiasi kinerja KPU Kabupaten Tangerang kota dan seluruh penyelenggara pemilu lainnya yang telah bekerja dengan keras untuk mewujudkan Pemilu yang jurdil dan transparan di wilayah Kabupaten Tangerang kota.

“kami mengapresiasi KPU Kabupaten Tangerang kota  dan penyelenggara Pemilu lainnya (PPS,  PPK, Panwas dan Bawaslu) yang telah bekerja dengan keras untuk mewujudkan Pemilu di Kabupaten Tangerang kota dengan sangat baik, jurdil dan transparan.” Ucap Uis Adi Dermawan,Ketua KNPI Kota Tangerang ( 11/5/2019).

Uis Adi Dermawan juga mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang selalu sinergi dalam mengawal dan mengamankan Proses Pemilu, sehingga Pemilu di Kabupaten Tangerang kota dapat berjalan dengan aman dan damai.

” kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI yang selalu sinergi dalam mengawal dan mengamankan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Tangerang kota ini.” Ujarnya

Uis Adi Dermawan menyampaikan harapan dan ajakan kepada masyarakat untuk menghargai proses Pemilu yang berjalan dengan baik, dan mengajak masyarakat untuk menghormati apapun keputusan KPU pusat yang akan diumumkan nantinya.

Di akhir sesi wawancara Uis Adi Dermawan kembali  mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaran, persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Demi  Indonesia,  dan khususnya di kota Tangerang ini mari kita jaga persaudaran, persatuan dan kesatuan.” Pangkasnya. (Red).

%d blogger menyukai ini: