15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H di hari ketiga, jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari menggelar buka puasa (Bukber) yang berlangsung di Slum Area RT 01, RW 03, Kelurahan Kedaung baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (9/5/19).

Kegiatan nampak dihadiri oleh Wakasat lantas Polrestro Tangerang Kota Kompol Triyani, Wakasat binmas AKP Susida, Kanit binmas Polsek Neglasari Iptu Sapuan, SH, Ketua DKM Masjid Jami Nur lkhlas Ahmad Fauzi, Tokoh Agama dan masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat sekitar.

Dalam penyampaian kata sambutan Wakasat lantas Kompol Triyani yang dikenal publik ramah nan humanis seperti pimpinanya (Kasat lantas Polrestro Tangerang Kota AKBP Juang SIK) ini, nampak mengawali dengan memyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan semua pihak yang membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Giat ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Bahwa pasca pilpres dan pileg kita harus bersatu dan membuat suasana yang sejuk 2019,” papar orang nomor dua di jajaran Lantas Polrestro Tangerang Kota tersebut, disambut antusias peserta bukber. ( Red).

%d blogger menyukai ini: