15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Tangerang Kota- “Pemilu Telah Berlalu Dengan Penuh Rasa Syukur, Saatnya Kembali Bersatu, Untuk Indonesia Yang Lebih Maju” ,Pada 7 Mei 2019 Dan Tahapan Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2019 Di 7 Tujuh Desa Dan 3 Tiga Kelurahan Dengan Jumlah 343 TPS Se Kecamatan Kosambi dan Alhamdulillah Proses Rekapitulasi lancar walaupun agak tersendat karena waktu dan kita semua lakukan dari awal hingga akhir, tidak ada yang di tutup tutupi dan dari awal hingga akhir selalu bersinergi dengan anggota petugas Pemilu dalam melaksanakan tugas di 343 TPS Se Kecamatan Kosambi Selain Itu Secara Teknis Kita Dengan PPS Serta Anggota Kita Tidak Ada apa apa dan semuanya lancar sampai Rekapitulasi dengan 4 Panel. Saya kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk selalu mengingat kinerja Panitia Pemilu dengan memegang teguh amanat dan prosedur agar Pemilu berjalan lancar serta transparan dan jangan lupakan kami “karena apapun perjuangan kami dari awal hingga akhir pemilu ,kami sudah menggunakan tenaga dan waktu bahkan teman teman kami di sana hingga korbankan nyawanya dan saya berharap semoga hasil Pemilu bisa diterima oleh masyarakat”, Ucap Maryasan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Kosambi. (08/05/19)

Acara Kegiatan Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Dedi Herdiana SH MH Kapolsek Teluknaga, Kapten Czi Arni Fanani Danramil 01 Teluknaga, Kasubaghumas Polres Metro Tangerang Kota, Drs Toni Rustoni Camat Kosambi ,Zamzam Manohara Sekcam Kosambi ,Sunartim Kasi Pemerintahan Kec Kosambi, Maryasan (Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Kosambi) Dan Panwascam Kec Kosambi.

AKP Dedi Herdiana SH MH Kapolsek Teluknaga Menyampaikan Bahwa “Perhelatan Pesta Demokrasi Diwilayah Kecamatan Teluknaga Dan Kecamatan Kosambi Berjalan dengan Aman Dan Kondusif Tanpa Adanya Kendala Yang mengganggu berjalannya Pemilu 2019 hingga tahap Rekapitulasi selesai dan hasil Pemilu 2019 semuanya berjalan dalam keadaan aman dan kondusif hingga sampai Rekapitulasi pleno yang dilaksanakan oleh panitia pemilu selesai dan dilanjutkan dengan pengiriman logistik ke KPUD Kabupaten Tangerang.

Drs Toni Rustoni Camat Kosambi Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terimakasih Kepada Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Kosambi Atas Kinerja Dan Alhamdulillah Rekapitulasi Pemilu 2019 Berjalan Dengan Lancar ,Aman Dan Kondusif. Selanjutnya “Pemilu Telah Berlalu…. Dengan Penuh Rasa Syukur… Saatnya Kembali Bersatu.. Untuk Indonesia Yang Lebih Maju !!! .

Kendy

%d blogger menyukai ini: