15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Ciamis- Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH.SiK.MH beserta tiga pilar melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama komponen masyarakat Kabupaten Pangandaran pasca pemungutan suara Pemilu 2019 bertempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Rabu (08/5/2019) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Pangandaran, Wakil Bupati Pangandaran, Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, Pasi Intel Kejari Kab. Ciamis, Ketua dan Komisioner Bawaslu Kab.Pangandaran, Kepala SKPD dan Camat Se-Kab. Pangandaran, Kapolsek beserta jajaran Kab.Pangandaran, Danramil beserta ajaran Kab. Pangandaran, Tim TKD Jokowi-Ma’ruf Kab. Pangandaran, Tim BPD Prabowo-Sandi Kab.Pangandaran dan para pimpinan parpol se-Kab.Pangandaran serta tamu undangan lainnya kurang lebih 150 orang.

Dalam sambutannya.Bupati menyampaikan, tahapan pemilu di wilayah Kab.Pangandaran telah selesai, terdapat beberapa kekurangan dalam setiap tahapan pemilu di wilayah Kab. Pangandaran namun secara keseluruhan wilayah Kab. Pangandaran sukses melalui seluruh tahapan dan dalam kondisi aman,

“Apresiasi perlu diberikan kepada Kepolisian dan TNI yang sukses mengamankan seluruh tahapan Kampanye. Saya menghimbau agar masyarakat bersatu kembali dengan tujuan bersama yaitu Pangandaran hebat,” ucapnya.

Sementara Dandim 0613 Ciamis menuturkan, TNI sampai saat ini menjamin netralitasnya dan bersama dengan Polri akan senantiasa menjaga dan mengamankan tahapan Pemilu ini sampai selesai.

“Selanjutnya TNI, mengajak seluruh komponeen masyarakat utk senantiasa menjaga kondusifitas wilayah Kab.Pangandaran,” ujar Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH.SIK.MH mengatakan, pemilu serentak yang dilaksanakan di wilayah Kab.Pangandaran secara keseluruhan telah selesai.

“Apresiasi perlu diberikan kepada KPU dan Bawaslu beserta jajarannya. Berkat dukungan seluruh komponen masyarakat tahapan demi tahapan. Pemilu telah dilakukan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis,” terangnya.

Masih dikatakannya, mari sabar menunggu dan menghormati keputusan KPU, jangan ada euforia massa yang berlebihan. Mari besama-sama sabar menahan diri dan menghormati mekanisme aturan yang ada.

“Pemungutan suara telah usai mari kita bersatu kembali sebagai masyarakat Pangandaran, untuk membangun Pangandaran dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar. Terlebih di Bulan suci ini bulan yang sangat mulia untuk berbuat kebaikan,”tandasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan pengucapan deklarasi pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Kab.Pangandaran dan sesi foto bersama sebagai simbol kondusifitas Kab.Pangandaran, yang diikuti oleh Forkopimda, tokoh parpol, tokoh ormas dan komponen-komponen masyarakat yang hadir.(Red)

%d blogger menyukai ini: