16 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta Barat- Guna meringankan korban kebakaran di Kelurahan Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat, Kapolsek kalideres Menggelar Baksos dan Buka Puasa bersama warga korban kebakaran, anak jalanan, serta pemulung di Lapangan Tebaci Rt.010/011 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat, Rabu ( 08/05/2019).

Nampak hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kalideres AKP INDRA MAULANA SAPUTRA, SH, SIK, PJU Polsek Kalideres berikut anggota jajaran Polsek Kalideres, Ustad  SHOLEH (Penceramah), Toga dan Tomas Rw.011 Kel. Kalideres
Serta Anak jalanan, gepeng,  pemulung dan korban kebakaran 300 orang.

Dalam himbauannya Kapolsek Kalideres mengatakan berterima kasih kepada semua hadirin yang datang dalam acara tersebut.

“Pada sore ini saya dan anggota jajaran Polsek Kalideres diberi kesempatan untuk  berbagi kepada bapak /ibu khusus nya yang tertimpa musibah kebakaran dan semoga apa yg kami lakukan bisa menjadi berkah bagi kita semua” ucap kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra.

Selain itu juga dalam wawancara bersama awak media kapolsek kalideres mengharapkan dengan kehadiran anggota polsek kalideres bisa mengobati rasa kekecewaan serta duka yang di alami para warga.

Sedangkan bagi warga yang kehilangan surat menyurat karena dari korban kebakaran tersebut, kapolsek  kalideres akan mengakomodir dan  bekerjasama dengan kecamatan kalideres.

“Saya berpesan semoga warga bisa tabah dengan musibah ini dan kita akan ajukan agar para korban juga mendapat bantuan dari pemerintah”
Pangkas Kapolsek.( Red).

%d blogger menyukai ini: