15 Juni 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Tamgerang kota- Memasuki bulan suci Ramadan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, kembali mengadakan kunjungan ke Pimpinan Pondok Pesantren Al Nissiniyah, H. Nisin Efendi yang akrab disapa H Jeni yang beralamat di Gang Lonceng, RT 01, RW 07, KelurahanSelapajang Jaya Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (6/5/19).

Kedatangan Orang nomor satu dijajaran Polsek Neglasari ini, nampak didampingi oleh Iptu Setiyo (Kanit Reskrim) dan Iptu Hadi Subroto (Kanit Intel) yang disambut langsung oleh Ulama terkemuka di Neglasari yakni pimpinan Ponpes Al-Nissiniyah, H. Jeni, dikediamanya bersama ribuan santrinya.

Dalam sela kunjungan, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menyampaikan, tujuan dari kunjungan pihaknya selain untuk silaturahmi juga menindaklanjuti dari kunjungan sebelumnya untuk memberikan santuanan terhadap anak yatim piatu di Yayasan Al-Nisiniyah serta menyampaikan ucapan terimakasih terhadap jasa-jasa pimpinan Ponpes tersebut.

“Menyampaikan terimakasih karena berkat peran serta Ustadz bersama anggota Ponpes Al-Nisininya pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 di wilayah Neglasari  berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Mohon bantuan kepada Ustadz bisa membantu Polsek Neglasari dalam pelaksanaan  Harkamtibmas, khususnya menjelang  bulan suci Ramadhan,” paparnya disambut antusias H. Jeni.

Masih ditempat yang sama, Pimpinan Ponpes Al-Nissiniyah, H. Jeni yang dikenal publik sebagai tokoh agama serta berjiwa sosial tinggi terhadap kaum Dhuafa dan Fakir miskin serta Yatim piatu ini, menyampaikan untaian ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Neglasari terhadap Ponpes yang Dirinya pimpin tersebut.

“Syukur Alhamdulillah pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 utk wilayah Neglasari aman, ini berkat kerja keras kita semua.

Terima kasih kepada Bapak Kapolsek yang berkenan membantu memberikan sumbangan untuk anak yatim piatu di acara nanti. Mohon kepada Bapak Kapolsek untuk bisa hadir bersama Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota dalam acara santunan anak yatim di Ponpes kami,” Ujarnya. ( Red).

%d blogger menyukai ini: