Jum. Jun 14th, 2019
Advertisements

Jelang Ramadan Polres Kukar Laksanakan Giat Rutin Pembinaan Rohani dan Mental Terhadap Personilnya

SIDIKPOST| KUKAR – Bertempat di mushola As-Salam Polres Kukar telah menyelenggarakan giat pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap personil Polres Kutai Kartanegara (Kukar) dan ASN Polres Kukar pasca pemungutan suara dan menjelang Ramadhan 1440 H/2019. Kamis (02/05/2019).

“Giat pembinaan rohani dan mental personil ini dilaksanakann setiap hari kamis seusai apel pagi pada pukul 08.30 wita hingga menjelang siang, untuk personil yang beragama nasrani, pembinaan rohani dilaksanakan di ruang Tri Brata Polres Kukar, untuk personil dan ASN Polres Kukar yang beragama muslim pembinaan rohani dilaksanakan di masjid as-salam Polres Kukar,” Ujar Kapolres AKBP Anwar Haidar  melalui kabag Sumda Kompol Kemis.

Tambahnya lagi, “Pembinaan rohani dan mental ini adalah kegiatan rutin atau agenda dari Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) dalam mewujutkan personil Polri kususnya personil Polres Kukar yang memiliki akhlaq, mental, karakter yang baik dan berwibawa serta memiliki budi pekerti yang luhur.”

“Untuk pelayanan ibadah personil yang beragama Islam langsung dipimpin oleh IPDA MTBB Sutopo, dan untuk pembinaan rohani personil Nasrani dipimpin oleh IPTU Agus Purwo Diyono,” tutup Kompol Kemis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: