Ming. Agu 18th, 2019
Advertisements

Wakapolsek Teluknaga Hadiri Acara Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kec. Teluknaga Tahun 2019

SIDIKPOST| Dalam Rangka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulas Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Teluknaga, Pada Sabtu 20 April 2019 Jam 10:00 Wib Diselenggarakan Di Gedung Pertemuan Hengky Jln. Raya Kalibaru Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kab.Tangerang.(21/04/19)

Acara Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 Tingkat PPK Kec. Teluknaga Kab. Tangerang, Turut Dihadiri Oleh Aja Mintarja M. Pd.,Ketua PPK Kec. Teluknaga, Subur Maryono Panwascan Kec. Teluknaga, Camat Teluknaga Supriyadi S.STP., Wakapolsek Teluknaga Iptu Iswono SH.,Koramil 01 Teluknaga Serma Bambang. S., Dan Turut Hadir Para Pokja PPK Teluknaga, Para Komisioner Panwascam Teluknaga, Para saksi yang di berikan Mandat Oleh Partai Politik, Para PPS Dan KPPS Desa Tanjung Pasir, Desa Pangkalan, Desa Kebon Cau Dan Desa Kp. Melayu Timur. Selanjutnya Susunan Acara Diawali Dengan Pembukaan Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Sambutan Sambutan.

Iptu Iswono. SH., Wakapolsek Teluknaga ,Pada Saat Memberikan Sambutan Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak yang Sudah Mensukseskan Pesta Demokrasi ini. Dan Untuk Harapan Kita Semua, Semoga Kegiatan ini Berjalan Dengan Baik Lancar Dan Tidak Ada Kejadian yang tidak Kita Inginkan Dan Semoga Demokrasi Ini Berjalan Baik Jujur Adil Dan Hasilnya Baik Untuk Kita Semua.

Supriyadi S.STP
Camat Teluknaga Pada Saat Memberikan Sambutan Mengucapkan Syukur Karena Hari ini Telah Memasuki Rekapitulasi Tingkat PPK Dan Hasilnya Dibawa Ke KPU Dan Seterusnya. Kami Muspika Mengucapkan Terimakasih yang Sebesar besarnya Kepada Semua Pihak Atas Terselenggaranya Pemungutan Dan Penghitungan Suara Di TPS Sudah Berjalan Sesuai yang Diharapkan, Sehingga Tidak Di Temukan Hal hal yang Di Anggap Krusial. Alhamdulillah PSU Tidak Terjadi Di Teluknaga. Dan Kalau Ada Kekeliruan Mohon Di Bicarakan. Dan Saya Bersyukur Dan Juga Berterimakasih Atas Koordinasi Kebersamaan Unsur Muspika. Dan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Ikut Mensukseskan Pemilu Sehingga Dapat Berjalan Dengan Aman Lancar Dan Damai Khususnya Diwilayah Kec. Teluknaga.

Selanjutnya Sambutan Sekaligus Pembukaan Rapat Pleno Oleh Ketua PPK Kec. Teluknaga, ” Berharap apabila di temukan kelemahan yang bisa di Diskusikan, Silahkan Didiskusikan. Karena kita menyadari betapa lelahnya kita. Jadi sangat wajar jika terdapat sedikit kesalahan kesalahan yang tidak disengaja. Agar pleno ini disaksikan dengan Riel dan tidak ada yang bermain kalau ada silahkan di proses. Dan Kita Buktikan Bahwa Kec Teluknaga Mampu Melakukan kegiatan yang Netral. Saya Mengharapkan kontestan dan saling curiga agar kami betul betul kerja dan diawasi. Selanjutnya Untuk Proses Rapat Terbuka Di Mulai Dari Desa Tanjung Pasir, Desa Pangkalan, Desa Kampung Melayu Timur Dan Desa Kebon Cau. Dan Untuk Desa /Kelurahan yang lainnya akan Dilaksanakan Pada Hari Berikutnya.

Iptu Iswono Wakapolsek Teluknaga Menambahkan, Selanjutnya Untuk Kegiatan Acara Tersebut Masih Berlangsung Dalam Situasi Aman Dan Kondusif Dengan Jumlah Kuat PAM 15 Anggota Personil Gabungan Dari Polsek Teluknaga Dan Polres Metro Tangerang Kota Beserta 4 Anggota Personil Dari Koramil Teluknaga.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: