Kam. Mei 23rd, 2019
Advertisements

Kapolsek Neglasari Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019

SIDIKPOST| Pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat Kecamatan Neglasari yang berlangsung di GOR Neglasari, Jalan Iskandar Muda, RT 03, RW 03, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, mendapatkan pengamanan ketat dari aparat gabungan TNI-POLRI, Jum’at (19/4/19).

Rapat pleno yang diselenggarakan oleh PPK Neglasari ini, nampak dihadiri oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH. Camat Neglasari, H. Ubaidillah Ansar, S.Sos, M.Si. Danramil 02 Batuceper diwakili Peltu Darsin. Komisioner PPK Neglasari. Komisoner Panwaslu Neglasari. PPS dan PPL Kelurahan. para Lurah se-Kecamatan Neglasari. para saksi Partai Politik peserta Pemilu 2019.

Dalam penyampaian kata sambutan, Ketua PPK Neglasari, Ali Sanjaya, mengatakan, Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2019 tingkat Kecamatan Neglasari merupakan agenda tahapan yang harus dilaksanakan.

“Dalam pelaksanaan ini kami akan membuka 3 Panel yang akan ditempati oleh masing-masing PPS Kelurahan serta para saksi dan pengawas,” katanya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Panwaslu Neglasari menyatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 dilaksanakan secara jujur adil dan tidak ada ditemukan adanya indikasi.

“Apabila terdapat kelalaian penyelenggara adalah hal yang manusia dan marilah kita selesaikan secara musyawarah untuk mufakat,” paparnya

Sementara itu, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, menyampaikan himbauan publik untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu (17/4) kemarin.

“Menghimbau kepada yang berkepentingan dalam kegiatan ini apabila terdapat permasalahan diselesaikan secara musyawarah. Agar masing-masing perwakilan yang hadir semuanya dapat menahan diri,” tandasnya.

Dalam pengamanan (rapat-red) pihaknya menerjunkan puluhan personil gabungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Dalam pengamanan giat ada total 49 personil dengan perincian dari Polsek Neglasari 20 personil. Koramil 02 Batuceper 14 personil. BKO Brimob PMJ 6 personil. BKO Sabhara PMJ 4 personil. Trantib Kecamatan 5 personil,” terangnya.

3 thoughts on “Kapolsek Neglasari Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019

  1. naturally like your web site but you have to check the spelling on quite a few of your posts.

    Many of them are rife with spelling issues and I to find it very
    troublesome to tell the truth then again I will certainly come back again.

  2. Your style is very unique in comparison to other folks I’ve read stuff from.

    Thanks for posting when you’ve got the opportunity, Guess I’ll just book mark this site.

  3. Remarkable things here. I’m very satisfied to look your post.
    Thanks so much and I am having a look ahead to contact you.
    Will you please drop me a e-mail?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: