Sen. Apr 22nd, 2019
Advertisements

Ratusan Personel Polres Kukar Ikuti Gelar Apel Pasukan

SIDIKPOST| kukar – Ratusan personel Polres Kutai Kartanegara (Kukar) mengikuti Apel Pergeseran Pasukan ‘Pengamanan TPS Polres Kutai Kartanegara Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2018’. Selain itu lengecekan kesiapan anggota turut di lakukan dalam kegiatan tersebut.

Pemeriksaan kesiapan anggota Polres Kukar tersebut digelar di Halaman Mako Polres Kukar langsung dipimpin Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, Minggu (14/4/2019).

“Pemilu merupakan bentuk pelaksanaan demokrasi di Indonesia. Penting prosesnya dijaga dan dikelola dengan baik. Selain jadi wadah menentukan pimpinan yang dipilih sesuai keinginan masyarakat, juga memberikan rasa aman pada warga yang mengikuti pesta demokrasi tersebut. Terpenting memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam kehidupan demokrasinya. Meningkatkan peran serta dalam Pemilu 2019,” kata Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dalam amanahnya.

“Saya berharapkan kepada Seluruh peserta apel agar dapat menjaga dan tercipta kondisi yang Kondusif. Keamanan dan ketertiban, khususnya saat pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilu 2019, tepat tanggal 17 April nanti,” tegasnya

Apel kali ini diikuti 16 pleton anggota Polres Kukar. Semua mewakili wilayahnya. Mulai dari Kecamatan Tenggarong, Samboja hingga Kecamatan Tabang. ( Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: