Sen. Apr 22nd, 2019
Advertisements

H-1 Polsek Neglasari Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Kota Tangerang – H-1 pelaksanaan Pemilu serentak, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengadakan ‘Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS tingkat Polsek Neglasari yang berlangsung di lapangan Mapolsek Neglasari. Selasa (16/4/19)

Apel pasukan nampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH, dan dihadiri oleh Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih. Kanit Intel Iptu Hadi Subroto. Kanit Reskrim, Iptu Setiyo, SH. Kanit Sabhara Iptu Maryana. Kanit Binmas, Iptu Sapuan. Panit Binmas, Ipda Ismail. Danton BKO Paskhas TNI AU Serma Iwan.

Dalam arahanya, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung nampak mengawali dengan penyampaian ucapan terima kasih dan ucapan selamat datang kepada personel BKO Pam TPS di Polsek Neglasari.

“Mari kita bersama sama laksanakan tugas PAM Pemilu 2019 dengan ikhlas dan tanggung jawab. Sesuai dengan arahan pimpinan, diupayakan petugas PAM jangan sampai sakit, dan bingung berbuat apa di lokasi pengamanan,” paparnya.

Diakhir penyampaianya, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang khas dengan senyum tipisnya ini, menambahkan pesan untuk selau siaga dan mengajak berdo’a agar senantiasa sukses dalam pelaksanaan tugas.

“Untuk BKO dari Paskhas standby di Mapolsek, dan nanti malam patroli gabungan. Mari kita berdoa agar dalam pelaksanaan tugas selalu mendapat perlindungan dari Tuhan YME dan semua giat Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar,” katanya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis seperti pimpinanya (Kapolsek) dan akrab disapa Bripka Rifa’i, menambahkan bahwa pihaknya menyiapkan puluhan personil gabungan dalam pengamanan di wilayah hukum Polsek Neglasari.

“Jumlah pasukan, Polsek Neglasari ada 38 personil, BKO Polres Metro Tangerang Kota ada 14 personil, BKO Paskhas TNI AU ada 10 personil,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: