Jum. Jun 14th, 2019
Advertisements

Akademisi Kecamatan Kosambi Ajak Anak Muda Jangan Golput.

SIDIKPOST| Sehari sebelum pemilihan pilpres dan pileg 2019, banyak sekali opini anak muda tentang golput ditambah dengan beredar luas nya Dokumenter tentang Sexy Killers yang isi tentang kejahatan ekploitasi alam yang didalamnya banyak mengutip beberapa Elit Peserta Pilpres. (Selasa 16/04/19)

Semakin memanaskan pemikiran anak muda dan mengalihkan pemikiran anak muda untuk tidak ikut serta menyalurkan hak suara dalam perhelatan pemilu 2019.

Sebagai perwakilan anak muda yang sering bersinggungan langsung dengan para tokoh politik Herdiansyah, mengemukakan ajakan untuk tidak golput pada pemilu 2019 ini.

“Meskipun digoreng habis-habisan dan digiring opini untuk golput saya harap anak muda khususnya anak muda kecamatan kosambi tidak melakukan golput. Karena hanya anak muda yang lemah iman yang golput”. Tutur Herdi, sapaan akrabnya

Herdi yang sedang menyusun Skripsi di Unis Tangerang ini juga menyampaikan tidak ada alasan untuk golput, meski berlabel Idealis dan aktivis semua harus ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019.

Kendy

4 thoughts on “Akademisi Kecamatan Kosambi Ajak Anak Muda Jangan Golput.

  1. Attractive part of content. I simply stumbled upon your website and in accession capital to say that I get actually loved account
    your weblog posts. Any way I’ll be subscribing to your feeds or even I success you access constantly quickly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: