Sab. Jun 15th, 2019
Advertisements

Polsek Neglasari Kawal Pengiriman Logistik Pemilu Menuju ke PPS Kelurahan

SIDIKPOST| Pendistribusian Logistik dari Gedung Olah Raga (GOR) yang selama ini menjadi tempat penyimpanan logistik pemilu untuk kecamatan Neglasari menuju ke PPS Kelurahan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota. Senin (15/4).

Pengiriman pertama logistik ke PPS Kelurahan – Kelurahan kali ini, nampak dihadiri oleh Camat Neglasari, H. Ubaidillah Ansar, S.Sos, M.Si, Komisioner PPK Neglasari, Komisioner Panwaslu Neglasari, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Lantas, Kanit IK dan Panit Binmas dan para Lurah se-Kecamatan Neglasari.

Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH, mengatakan bahwa pengiriman perdana Senin (15/4) Logistik Pemilu 2019 menyasar seluruh Kelurahan – Kelurahan yang berada di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

“Pengiriman perdana ke Kelurahan Kedaung Wetan dan Kelurahan Karang Anyar, Kelurahan Kedaung Baru serta Kelurahan Selapajang Jaya. Selanjutnya akan didistribusikan pada Kelurahan-kelurahan berikutnya yang total ada 7 Kelurahan,” Katanya ke Wartawan.

Lebih jauh, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis serta dekat dengan seluruh elemen warga diwilayah hukumnya ini menambahkan, dalam pendistribusian logistik pemilu menggunakan kendaraan Truck dan mendapatkan pengawalan ketat dari pihaknya.

“Kendaraan pengangkut menggunakan 3 unit Truck Colt Diesel Nopol :  B-9123-COC, B-9179-COB dan B-9133-CPA. dan dilakukan pengawalan anggota Patroli dan Binamas pimpinan Pawas Iptu Tursino,” Imbuhnya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari yang dikenal publik tak berbeda ramahnya dengan pimpinanya (Kapolsek) dan akrab disapa dengan sapaan Bripka Rifa’i, menambahkan, proses pendistribusian berjalan lancar sesuai target.

“Alhamdulillah, situasi dan kondisi berlangsung aman terkendali tanpa ada gangguan kamtibmas hingga selesai pendistribusian logistik,” tutup Bintara Polri yang juga ikut terjun langsung dalam pengamanan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: