Sen. Apr 22nd, 2019
Advertisements

Polres Kukar Gelar Focus Group Discussion (FGD)

KUKAR – Jelang pemilihan umum (pemilu) serentak yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Seluruh jajaran Muspida di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (28/3/2019) pagi sekitar pukul 10.00 Wita mengikuti acara Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan Polres Kukar di Ballroom Hotel Grand Fatma, Tenggarong.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dalam sambutannya mengatakan, kepada para muspida, terutama seluruh masyarakat Kukar bisa menjaga kamtibmas dan meramaikan pemilu 2019 agar aman, damai dan sejuk, sesuai dengan tema acara “ Nyoblos Itu Keren ”.

“ Yang terpenting, semua masyarakat bisa mengedepankan persaudaraan dalam perbedaan. Karena, siapapun yang menjadi pemimpinya, kita tetap jaga kesatuan dan persatuan NKRI,” tegas Anwar dihadapan para peserta yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, Anwar mengajak semua element masyarakat bisa mensukseskan pemilu dan menghimbau kepada masyarakat agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

“ Harapan saya masyarakat tidak golput,” ungkap Kapolres.Untuk diketahui, turut hadir dalam acara FGD tersebut yakni, Wakapolres Kukar Kompol Wiwit Adisatria, PJU Polres Kukar, Kepala Lapas kelas IIB Tenggarong Didik Heru Sukoco, Kajari Tenggarong Kasmin, Kesbangpol Kaltim Eko Susanto, Komisioner KPU Kukar Erlyando Saputra, Ketua Panwaslu Kukar M Rahman, Ketua MUI Kukar Irianto, Kepala Satpol PP Kukar dan Linmas Fida Hurasani, beserta undangan dan peserta sebanyak 150 orang. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi hingga pukul 12.50 Wita. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: