Sen. Apr 22nd, 2019
Advertisements

Kapolres metro Tangerang Kota Gelar Nobar Film Pohon Terkenal

SIDIKPOST | Tangerang kota –  Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. ABDUL KARIM, S.I.K., M.Si. bersama jajaran  Menggelar Nonton Bareng Film Pohon terkenal Restro Tangerang Kota dilaksanakan di Mall Bale Kota Jl. Sudirman Kota Tangerang, 27 Maret 2019 pukul 16.30 WIB.

Selain kapolres nampak juga hadir Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP. ROBERTUS YOHANES DE DEO TRESNA EKA TRIMANA S.I.K., S.H., M.M., CFE., Para PJU dan personil Restro Tangerang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota Ny. IRA ABDUL KARIM, Pengurus Bhayangkari Metro Tangerang Kota,

film pertama produksi Divisi Humas Kepolisian Republik Indonesia berjudul  Pohon Terkenal adalah film Indonesia produksi tahun 2019.

Kasubag humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan Film ini dibintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux, dan Raim Laode sebagai pemeran utama .

” Film ini mengambil latar Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, di mana tempat perwira polisi dididik sejak muda” Tegas Kompol Abdul Rachim ( 28/3/2019).

Judul film ini berasal dari istilah di lingkungan akademi kepolisian (akpol) bagi taruna atau taruni yang kerap berulah. Tiap angkatan di Akpol memiliki ‘pohon terkenal’.

Sebagai taruna baru di Akademi Kepolisian Semarang, Bara Maulana (Umay Shahab), Ayu Sekarwati (Laura Theux) dan Johanes Solossa (Raim Laode) harus mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan remaja yang normal.

“Masa depan mereka kini tidak lagi menjadi milik sendiri, Siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan menyerah, Terutama ketika cinta dan hati menjadi taruhannya.” Pangkasnya.( Ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: