Jum. Jun 14th, 2019
Advertisements

Babinsa Koramil 01 Teluknaga Giat Foging Dengan Swadaya Masyarakat Rt 11,12 /Rw 06 Desa Tanjung Burung

SIDIKPOST| Dalam Rangka Mencegah Penyakit DBD. Pada Rabu 27 Maret 2019 Jam 11 s/d Selesai Dilaksanakan Kegiatan Foging Secara Swadaya Masyarakat Atas Saran Dan Usulan Sarmadi/Doger Sebagai Ketua Rt. Maka Dilaksanakan Kegiatan Foging Di Kp Barat Rt 11/ Rw 06 Dan Kp Cirumpak Rt 12 /Rw 06 Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kab Tangerang. (28/03/19)

Koptu Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung/ Koramil 01 Teluknaga ,Menyampaikan ” Bahwa Untuk Mencegah Penyakit DBD Maka Dilaksanakan Kegiatan Foging Dengan Swadaya Masyarakat Dan Kegiatan Foging Dengan Swadaya Masyarakat Rt 11, 12 / Rw 06 Dan Kegiatan Foging Dimulai Pada Jam 11:00 Wib Di Wilayah Kp Barat Rt 11/Rw 06 Dan Kp. Cirumpak Rt 12/Rw 06 Dan Selanjutnya Kegiatan Foging Tersebut Berlanjut Ke Semua Masing Masing Rt Setempat Di Wilayah Desa Tanjung Burung Kec. Teluknaga Kab. Tangerang.

Koptu Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung /Koramil 01 Teluknaga Menambahkan “Bahwa H Idris Effendi Kepala Desa Tanjung Burung Sangat Mendukung Penuh Kegiatan Tersebut Dan Kegiatan Foging Tersebut Untuk Mencegah Penyakit DBD. Selanjutnya Kepala Desa Tanjung Burung Menyampaikan Agar Kegiatan Foging Tersebut Berlanjut Ke Masing Masing Rt Setempat. Dan Babinsa Desa Tanjung Burung Beserta Perangkat Desa Tanjung Burung Sangat Mengapresiasi Dan Mendukung Penuh Kegiatan Foging Tersebut. Dan Atas Kesadaran Masyarakat Dalam Mencegah Penyakit DBD Maka Dari itu Sebelum Terjadi Walaupun Dengan Anggaran Swadaya Yang Minim, Tetapi Tetap Bisa Berjalan Dengan Lancar Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif “.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: