11 Agustus 2020

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kodim 0505/Jakarta Timur melaksanakan kegiatan (P4GN) Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dalam bentuk pelaksanaan test urine kepada seluruh personel Koramil 03/ Pasar Rebo, Ciracas bertempat di Halaman Apel Makoramil , Rabu (27/03/2019).

Program P 4 GN TW-1 tahun 2019 tentang Kegiatan tes urine yang dilaksanakan di Koramil 03/Pasar Rebo/Ciracas ini dipimpin Pgs.Pasi Intel Kodim 0505/JT, Letda Inf Agung Supriyanto, bertujuan untuk mengantisipasi pengamanan melekat untuk mencegah anggota tidak menggunakan barang haram tersebut, ucap Letnan Agung.

“Kegiatan P4GN ini merupakan bentuk pengawasan peredaran narkoba di lingkungan Kodim 0505/JT sesuai perintah Danrem 051/Wkt, agar semua prajurit dan ASN bersih dari Narkoba.

“Pengarahan Danramil Mayor Inf Andy Ariyanto sebelum kegiatan tes urine dilaksanakan , Konsekuensi yang sangat berat yaitu pecat akan diterima anggota apabila kedapatan diantara Prajurit menggunakan dan ataupun mengedarkan barang haram tersebut, ucap Danramil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung proses test urin dapat dilaksanakan secara benar tanpa adanya rekayasa.

“Dari hasil tes urin keseluruhan prajurit dan ASN semuanya ikut melaksanakan dan
Menurut Pgs.Pasi Intel, dari hasil pengecekan urine tidak ditemukan anggota Koramil yang terkena narkoba.

“Hasil tes urin semuanya negatif sehingga personel seluruhnya dinyatakan sehat dan bebas dari narkoba,” tegas Letnan Agung ( pendim JT).

%d blogger menyukai ini: