Jum. Jun 14th, 2019
Advertisements

Warga Parung Serab Ciledug di hebohkan Peristiwa Lelaki Gantung Diri

Ciledug- Tangerang kota-  Peristiwa memilukan menggegerkan warga sekitar dengan  adanya Penemuan Mayat Gantung Diri, di Warung Toko Sembako Jl. Pintu Air RT 003/004 Kel. Parung Serab Kec. Ciledug Kota Tangerang,Selasa 26/3/2019.

Menurut Kapolsek Ciledug  Kompol Supiyanto SH Bahwa lelaki yang di duga gantung diri ini berinisial PH asal Padang Lawas.

” Waktu kejadianya tanggal 26 maret 2019 sekitar jam 20.30″ kata kapolsek ciledug Kompol Supiyanto SH. ( 27/3/2019).

Lanjutnya ,berdasarkan keterangan saksi – saksi bahwa ketika saksi  pertama datang ke TKP dan saat itu warung tersebut  tertutup, lalu di dobrak dan melihat korban telah tergantung dan lidah menjulur di kamar tengah diatas plavon.

Lalu saksi menghubungi ketua RT dan saksi lainnya  menghubungi Polsek Ciledug.

“Dari hasil olah Tkp tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan dari dubur keluar kotoran, serta dari alat kelamin mengeluarkan cairan air sperma” Pangkas Kapolsek Ciledug

Masih di katakan kapolsek, Saat barang bukti yang sudah di amankan berupa : Kawat Alumunium sepanjang 1 meter yang di doubel,  Bangku Plastik warna merah, Kardus Aqua botol besar yang berisikan Aqua ,Kaos merah ,Celana Jeans robek-robek, serta Celana dalam warna hitam.

Senada dengan kapolsek, Kasi Humas Polsek Ciledug Aiptu Gojali mengatakan bahwa Saat ini kasusnya kita di tangani di polsek ciledug dan dalam pengembangan” pangkas nya. ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: