Sen. Apr 22nd, 2019
Advertisements

Luar Biasa, Dansatgas TMMD Tuban Ikut Sebar Batu Dilokasi Pembangunan Jalan

SIDIKPOST| Tuban- Pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-104 di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban sudah dipenghujung waktu. Seluruh personel Satgas TMMD ikut andil dalam menyukseskan program tersebut.

Tidak terkecuali, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto yang juga Dansatgas TMMD. Bahkan untuk memotivasi dan memberikan contoh kepada seluruh bawahannya, dia rela ikut menyebar material batu kerikil di lokasi pembangunan jalan, Selasa (26/03/2019) .

Menurutnya, kejadian itu biasa saja bagi seorang personel TNI yang berpangkat Letkol.

“Biasa saja, tidak ada yang luar biasa, semua bisa melakukan hal yang sama, buktinya personil saya ikut juga bekerja dan menyebar batu bersama saya, meski terik matahari,” ujarnya.

Terkait kegiatan TMMD ke-104 di Kabupaten Tuban, Nur Wicahyanto, menyebutkan pencapaian fisik dihari ke 29 ini telah tuntas 100 persen.

“Alhamdulillah semua sasaran tuntas sesuai target sebelum TMMD ditutup pada Rabu tanggal 27 Maret besok,” ungkapnya.

Selain TNI, masyarakat setempat di Desa Brangkal Kecamatan Parengan juga terlibat dalam kesuksesan program TMMD tersebut.

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah setempat yang luar biasa antusias bersama-sama TNI bergotong-royong untuk mensukseskan TMMD ini. Inilah yang kita harapkan adanya kebersamaan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat karena bersama Rakyat TNI Kuat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: