Sen. Apr 22nd, 2019
Advertisements

Akhiri TMMD Ke-104, Satgas Gelar Panggung Hiburan Untuk Rakyat

SIDIKPOST| Tuban-Malam Panggung hiburan bersama TNI digelar dalam rangka berakhirnya TMMD Kodim Tuban di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, Selasa (26/03/2019) malam.

Kodim 0811 Tuban bersama masyarakat Desa Brangkal sangat menanti suguhan yang akan diberikan oleh Satgas TMMD dalam rangka mensukseskan dan menghibur masyarakat yang selama satu bulan penuh bersama sama gotong royong dalam rangka kegiatan TMMD serta dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI dan rakyat, pada malam hari digelar panggung hiburan untuk TNI dan rakyat.

Personil dari Kodim 0811 Tuban beserta SatgasTMMD ke-104 membaur menjadi satu bersama rakyat, dalam kegiatan malam panggung hiburan TNI dengan rakyat yang berlangsung di halaman rumah inap Satgas TMMD milik Nur Salim Dusun Jeruk.

Kegiatan malam panggung hiburan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat ini, merupakan kerjasama Satgas dan warga yang mana sangat antusias dengan kegiatan malam panggung hiburan dengan diundangnya dalam kegiatan Program TMMD Kodim Tuban

Dansatgas TMMD Letkol Inf Nur Wicahyanto menyampaikan, hiburan ini dilaksanakan sebagai wujud ucapan rasa terimakasih Kodim 0811 Tuban kepada anggota Satgas dan warga setempat yang telah membantu pekerjaan TMMD ke 104.

“Biarlah mereka terhibur untuk sejenak, karena memang selama ini pekerjaan mereka sangat berat. Syukur Alhamdulillah pekerjaan sudah terselesaikan semua sesuai taget waktu sebelum TMMD ditutup,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: