Sen. Apr 22nd, 2019
Advertisements

Preventif Rutin Tiap Tahun,Kabiddokkes Polda Banten Laksanakan Vaksinasi kepada personil Polri

Serang – Banten.
Kabiddokkes Polda Banten Akbp dr. Nariyana, M. Kes selaku Pimpinan Biddokkes Polda Banten, mengadakan kegiatan preventif rutin tiap tahun berupa Vaksinasi Meningitis ke Pers Polda Banten dan Jajaran, Selasa 26/03/2019 pukul 09.00 wib.

Kabiddokkes Polda Banten, Akbp dr. Nuriyana, kepada awak media menyatakan bahwa, kegiatan pemberian vaksinasi ini rutin di gelar setiap tahunnya, kepada seluruh personil polda banten.

Nuriyana juga menyampaikan bahwa Tujuan Vaksinasi Meningitis ini adalah untuk memberikan kekebalan tubuh bagi setiap personil untuk mencegah dan terhindar dari penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Personil Biddokkes dan Urusan kesehatan Polres jajaran baik oleh Dokter maupun paramedis.

Adapun Waktu kegiatan dilaksanakan pada bulan Maret sampai April 2019 sesuai jadwal yg telah disampaikan ke Satker Polda maupun Polres/Ta.

Sementara Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Atensi dari Kapolda Banten kepada seluruh personil polda banten. Kegiatan ini juga merupakan suatu upaya Tindakan yang bersifat pencegahan preventif/vaksinasi dilaksanakan tiap tahun oleh Biddokkes Polda Banten,, dengan kegiatan vaksinasi di sesuaikan dengan kebutuhan personil atau situasi pola penyakit yang diderita oleh Personil Polri.

Salah seorang Personil yang melakukan vaksinasi, Ipda Ayi Sutrisna, jabatan Pasi Kesjas Brimob Polda Banten bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya personil Brimob karena harus siap 24 jam melaksanakan perintah Pimpinan untuk mengamankan obyek vital serta melayani masyarakat.(Adm Bid Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: