Sen. Apr 22nd, 2019
Advertisements

Warga Desa Brangkal Merasa Sedih Menjelang Penutupan TMMD Ke-104 Tuban

SIDIKPOST| Tuban – Dua Hari menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), warga Desa Brangkal mulai merasa kehilangan. Keakraban yang selama ini terbangun TNI dengan masyarakat seakan tidak pernah kembali lagi. suasana haru mulai terlihat di raut wajah masyarakat yang selama ini terbiasa bercengkarama disela-sela kegiatan TMMD, Senin (25/3/2019)

Masriatun (58) salah satu warga Desa Brangkal yang rumahnya direhap anggota satgas TMMD, mengatakan, keberadaan TNI di desanya memberikan kesan istimewa bagi warga.

“Selama ini kami terbiasa bercanda ria di sela-sela kegiatan terlebih pada momen makan bersama, bekerja bersama sama bahwa malam pun kami bercanda bersama dengan satgas TMMD,” tutur Masriatun.

Hal yang sama juga diutarakan Sukirno(43) mengatakan, dirinya berterima kasih kepada TNI karena selama keberadaannya di desa mereka banyak manfaat yang diperoleh baik keluarga maupun warga sedesanya.

“Kami sangat berterimakasih kepada TNI, karena banyak hal yang bermanfaat bagi kami selama kegiatan TNI disini (meneteskan air mata),” ungkap sukirno.(zichro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: