Ming. Feb 17th, 2019

Kapolres Metro Tangerang Kota Bertatap Muka Dan Silahturahmi Dengan Para Ulama, Toga,Tomas Se Kec Teluk Naga

SIDIKPOST| KAB TANGERANG—Kombes Pol Abdul Karim, S. IK. M. SI., Kapolres Metro Tangerang Kota ,Melaksanakan Kegiatan Tatap Muka Dan Silahturahmi ,Pada Selasa Jam 14:00 Wib Dengan Para Ulama, Tokoh Agama Dan Juga Tokoh Masyarakat Di Masjid Jami Nurul Taqwa Desa Babakan Asem Kec. Teluknaga Kab. Tangerang. (12/02/19)

Dalam Melaksanakan Kegiatan Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL ABDUL KARIM, S.IK., M.SI ,Pada Selasa 12 Februari 2019 Jam 14:00 Wib, Dengan Para Tokoh Agama, Ulama, Dan Tokoh Masyarakat Di Masjid Jami Nurul Taqwa Desa Babakan Asem Kec. Teluknaga Turut Dihadiri Oleh Kompol Abdul Rohim Kassubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori, SH. MH. ,( PLH Kapolsek Teluknaga), Iptu Iswono SH., Wakapolsek Teluknaga, Drs. Surta Wijaya, MSi.,Kepala Desa Babakan Asem, KH Idham Kholid Ketua DKM Masjid Jami Nurul Taqwa ,KH Ade Irmas Ketua MUI Desa Babakan Asem, KH Endang SPdi., Tokoh Masyarakat Desa Babakan Asem Babakan Asem Kec Teluknaga Kab Tangerang.

Acara Kegiatan Tatap Muka Dan Silahturahmi Diawali Dengan Pembukaan Serta Sambutan Oleh KH Idham Kholid Ketua DKM Masjid Jami Nurul Taqwa, “Bahwa Kami Merasa Bangga Dan Senang Serta Terima Kasih Kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang Telah Datang Mengunjungi Masjid Jami Nurul Taqwa Dalam Acara Bertatap Muka Dan Silahturahmi, Kami Berharap Agar Di Wilayah Kec. Teluknaga Selama ini Merasa Mendapat Perlindungan Serta Pengayoman Baik Dari Polres Metro Tangerang Kota Maupun Dari Polsek Teluknaga”.

Drs Surta Wijaya, MSI., Kepala Desa Babakan Asem ,Pada Saat Memberikan Sambutan “Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang Telah Datang Mengunjungi Dan Juga Bertatap Muka Dengan Para Ulama Dan Juga Masyarakat Desa Babakan Asem Dan Saya Merasa Tersanjung ,Apabila Masyarakat Desa Babakan Asem Dikunjungi Oleh Kapolres Metro Tangerang Kota”.

Kombes Pol Abdul Karim, S.IK., M.SI., Kapolres Metro Tangerang Kota Pada Saat Sambutan Menyampaikan “Saya Memperkenalkan Diri Selaku Kapolres Metro Tangerang Kota Dan Mohon Diterima Kehadiran Kami Di Tengah Tengah Lingkungan Masyarakat. Selanjutnya Kapolres Mengatakan Bahwa Pada Akhir Akhir ini Banyak Sekali Muncul Isu Isu Negatif /Hoax Dan Disayangkan Warga Banyak yang termakan Isu Isu Negatif /Hoax Tersebut. Dan Saya Menghimbau Agar Jangan Menjadikan Masjid Sebagai Tempat Kampanye Apalagi Sampai Menjelek Jelekan Paslon Dan Segera Tolak Walaupun yang Ceramah itu Adalah Ulama Maupun Habib. Selanjutnya Saya Berharap Agar Para Pengurus Masjid Dapat Membantu Untuk Menangkal Isu Isu Negatif /Hoax yang Ada Dilingkungan Tempat. Harapan Saya Kedepan Agar Kegiatan ini Dapat Terus Ditingkatkan Guna Membangun Komunikasi yang Baik Serta Dapat Bersinergi Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman Dan Kondusif. ( KENDY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: