Ming. Feb 17th, 2019

Kapolres Metro Tangerang Kota Bersilaturrahmi Dengan Para Ulama Dan Tokoh Agama Di Ponpes Darul Ansor Kec. Pakuhaji

SIDIKPOST| KAB Tangerang— Dalam Rangka Tatap Muka Dan Silaturahmi Kapolres Metro Tangerang Kota Dengan Para Ulama Dan Tokoh Agama ,Pada Selasa 12 Februari 2019 Jam 12:40 Wib, Telah Dilaksanakan Kegiatan Tatap Muka Dan Silaturahmi Dengan Para Ulama Dan Tokoh Agama Dengan Kombes Pol. ABDUL KARIM S.IK, M.Si .,Bertempat Di Kediaman K.H. Sutisna Pimpinan Ponpes Darul Anshor Dengan Penanggung Jawab Ustad Hasan Basri Dan 25 Orang Di Kp.Rawa Kepuh Rt. 02/09 Desa Paku Alam Kec.Pakuhaji Kab.Tangerang.(13/02/19)

Acara Kegiatan Tatap Muka Dan Silahturahmi Dengan Para Ulama Dan Tokoh Agama Tersebut Turut Di Hadiri Oleh Kombes POL ABDUL KARIM S.IK, M.Si Kapolres MetroTangerang Kota, K.H. Sutisna Pimpinan Pondok Pesantren Darul Anshor, AKP. Suyatno .SH., Kapolsek Pakuhaji, Ustad Hasan Basri Ketua MUI Kec.Pakuhaji, Ustad Samudi Ketua Da’i Kamtibmas Kec.Pakuhaji, Ustad Nafsin Ketua FSPP (Forum Silaturahmi Pondok Pesantren) Kec. Pakuhaji, Ustad Saefulloh Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kec.Pakuhaji.

Dalam Kegiatan Acara Tatap Muka Dan Silaturahmi Dengan Para Ulama Dan Tokoh Agama, Kombes Pol Abdul Karim S. IK., M. SI., Kapolres Metro Tangerang Kota, Pada Saat Memberikan Sambutan Dengan Para Ulama Dan Tokoh Agama Tingkat Kec.Pakuhaji ,”Kapolres Metro Tangerang Kota , Memperkenalkan Diri Dan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Ulama Dan Tokoh Agama Karena Bisa Diterima Sebagai Warga Baru Di Wilayah Tangerang ,Selanjutnya Kapolres Menyampaikan Himbauan Pesan Pesan Kamtibmas Bahwa Karakteristik Provinsi Banten Kental Dengan Para Ulama Dan Tokoh Agama Sehingga Untuk Menjaga Kondusifitas yang mana Tugas Polri Untuk Kedepan Semakin Berat Dan Tentunya Perlu Kiranya Peran Serta Para Ulama Dan Juga Tokoh Agama Untuk Meredam Berita Hoax Di Era Gesekan Politik Serta Untuk Tetap Menjaga Bahwa Tempat ibadah Bukan Untuk Memprovokasi Dan Kampanye Dan Saya Selaku Kapolres Metro Tangerang Kota, Mengucapkan Terima Kasih Atas Sambutan yang cukup Hangat Dan Baik “.

KH.Sutisna Pimpinan Ponpes Darul Ansor, Pada Saat Memberikan Sambutan Menyampaikan, “Alhamdulillah Dan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota yang Telah Menyempatkan Waktu Untuk Datang Berkunjung Ke Ponpes Darul Anshor Di Kp Rawa Kepuh Desa Paku Alam Kec. Pakuhaji. Selanjutnya Antara Ulama Dan Umaroh Khususnya Polsek Pakuhaji Sudah Menyatu Dan Dapat Terjalin Hubungan yang Baik Sehingga Wilayah Pakuhaji Tetap Aman Dan Kondusif “.

Selanjutnya Acara Tatap Muka Dan Silahturahmi Kapolres Metro Tangerang Kota Dengan Para Ulama Dan Tokoh Agama, Dilanjutkan Dengan Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Oleh Kombes Pol ABDUL KARIM ,S. IK. M. SI., Kapolres Metro Tangerang Kota ,Ucap AKP Suyatno SH., Kapolsek Pakuhaji “.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: