Ming. Feb 17th, 2019

Gelar Operasi Cipkon Polsek Metro Tanah Abang Amankan Puluhan Pengendara Sepeda Motor di Jalan KH. Mas Mansyur

SIDIKPOST| Puluhan pengendara sepeda motor diamankan petugas Polsek Metro Tanah Abang yang menggelar operasi Cipta Kondisi (cipkon) di Jalan KH Mas Mansyur Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019) subuh.

“Salah satu diantara mereka kita tahan karena membawa jenis senjata tajam,”tegas Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono.

Tersangka kedapatan membawa sajam bernama Alfando Aryanto (24 tahun), yang membawa clurit dan pisau kini ditahan . Sedang lainnya didata serta diambil foto untuk dokumen polisi.

Keterangan yang dihimpun, sekira pukul 04.00 WIB, Kapolsek yang tengah melintas di tempat kejadian tiba-tiba melihat ada sekitar 50 unit sepeda motor, kebanyakan berboncengan tiga, menggeber-geber gas kendaraannya.

Melihat itu, Kapolsek langsung memerintahkan anggotanya untuk menggelar operasi cipta kondisi di sekitar lokasi. Petugas dibawah kendali Kanit Reskrim AKP Supriyadi pun segera meluncur ke lokasi. Karena lokasi sudah dikepung dari kedua arah puluhan pengendara sepeda motor itu diamankan.  

Ketika petugas menggeledah ternyata dari salah seorang ditemukan senjata tajam dari balik baju.

“Mereka ini rata-rata satu sepeda motor berboncengan tiga, datang dari arah Selatan ditakukan bakal terjadi tawuran,” tegas AKBP Lukman. ( RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: