Kam. Mei 23rd, 2019
Advertisements

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya Ke Kodim 0811 Tuban

SIDIKPOST| Tuban – Sebagai warga baru dan orang nomor satu di jajaran Kodam V/Brawijaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetya Boedi beserta rombongan mengunjungi Markas Kodim 0811/Tuban, Senin (11/02/2019).

Turut hadir dalam rombongan diantaranya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Candrayadi, S.H, Asintel Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Darwis Efendi, Asops Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Samuel Jeferson Aling, Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Hery Suprapto, S.Sos, M.Sos, Kasmin Pangdam Letkol Inf Lucky Onodera, Pabungkol Pangdam V/Brw  Letda Cba R. Ari Widodo SH.

Forkopimda dihadiri oleh, Wabup Tuban Noor Nahar Hussein, Ketua Majlis Ar-Ridwan Tuban Habib Husein bin Hasyim Ba’agil, Pengasuh Ponpes Dar Ikhsan Tuban Habib Alwi Assegaf.

Kedatangan Pangdam disambut hangat oleh Dandim 0811/ Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE dan segenap Perwira serta jajaran anggota Kodim 0811 Tuban. Selanjutnya Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan menuju Aula Letda Sucipto Makodim 0811/ Tuban untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Pa dan Babinsa Kodim 0811/Tuban.

Mengawali arahannya Pangdam menyampaikan apresiasi penghormatan setinggi – tingginya kepada Babinsa Kodim 0811/Tuban yang sudah bekerja dengan mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan kinerja para Babinsa disini karena dengan kegigihannya Babinsa yang selalu setia dan selalu bekerja keras untuk selalu menjadi yang terdepan memonitor di wilayah Kab. Tuban”, tuturnya.

Pangdam menjelaskan, kunjungannya kali ini dengan maksud untuk memperkenalkan diri sebagai bagian dari keluarga besar Kodim 0811/Tuban. “Kehadiran saya kali ini untuk lebih mengenal anggota dan keluarga besar yang berada di bawah Kodam V/Brawijaya. Guna menciptakan sinergitas antara anggota TNI AD dan juga menjaga hubungan baik yang sudah ada dan terjalin antara pemkab dan Forkopimda,” ujar Pangdam.

Pangdam menambahkan, di tahun 2019 ini adalah tahun politik yang harus diingat bahwa jati diri sebagai prajurit TNI harus netral dalam Pilkada ataupun Pilpres dan tetap memelihara komunikasi dengan unsur pemerintahan beserta masyarakat dengan baik sehingga bisa terciptanya situasi yg kondusif. (Zich/ Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: