Sen. Des 9th, 2019
Advertisements

2 Pelaku Jambret Di Wilayah Menteng Berhasil Diamankan Tim Reskrim Polsek Menteng

SIDIKPOST| Tim Reskrim Polsek Metro Menteng ,Telah Melakukan Penangkapan Terhadap 2 (Dua) Orang yang Di Duga Melakukan Pencurian Hp (Jambret) ,Pada Minggu 10 Februari 2019 Jam 01:00 Wib, Sebagaimana Dimaksud Dalam pasal 363 KUHP ,Tentang Pencurian Dengan Pemberatan. TKP Berlokasi Di Jl. Taman Amir Hamzah Kel.Pegangsaan Kec.Menteng Jakarta Pusat.(10/02/19)

Selanjutnya Tersangka / Pelaku Berinisial BD Laki laki, Jakarta 12 Agustus 1995, Pekerjaan Buruh Harian Lepas, Alamat Kramat Pulo Gundul Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru Jakarta Pusat Dan RH Laki laki, Jakarta 20 November 1997, Alamat Tanah Tinggi, Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat. Dengan Barang Bukti/Kerugian 1 (Satu) Unit Handphone Merk Xiaomi Redmi Note 6 Warna Biru Dan 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Merk Honda Beat Warna Hitam No. Pol B-3183-PEV Berikut Kunci Kontak.

Modus Terduga Para Pelaku yang berjumlah 2 (Dua) Orang Menggunakan Kendaraan Sepeda Motor Kemudian Merampas/ Menjambret HP Korban Dengan Cara Menyalip Korban Dari Sebelah Kanan Saat Korban Menggenggam Handphone Pada Tangan Kanan.

Kronologis Singkat Berawal Pada Minggu 10 Februari 2019 Jam 01:00 Wib Korban An.Tiara Ananda Bersama Saksi Rina Anggiana, Saat Melintas Di Jalan Taman Amir Hamzah Dengan Berboncengan Menggunakan Kendaraan Sepeda Motor Dengan Posisi Saksi Rina yang Sedang Membawa Motor, Sedangkan Korban Tiara yang saat itu dibonceng dengan posisi tangan sebelah kanan memegang Handphone.

Namun tiba tiba ada 2 (Dua) Orang yang sebelumnya tidak dikenal menggunakan 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Jenis Honda Beat Warna Hitam No. Pol B-3183-PEV Kemudian Menyalip Motor yang dikendarai oleh saksi dan juga korban dari sebelah kanan, selanjutnya salah satu terduga pelaku yang sedang dibonceng langsung menarik dan merampas Handphone Milik Korban yang sedang dalam genggaman tangan.

Karena Para Terduga Pelaku tersebut Panik Karena Handphone yang Semula Sudah Dikuasai terjatuh, Selanjutnya Para Pelaku Melarikan Diri Ke Arah Gg Rt 06, Selanjutnya Warga Disekitar TKP yang Saat itu Melihat Kejadian tersebut Langsung Berteriak “Jambret, Jambret, Jambret ”. Selanjutnya Saksi Teguh yang memang sedang berada di Gang Rt 06 Langsung Berusaha Menghentikan Para Pelaku Bersama Sama Dengan Dibantu Warga Lainnya Dan Kemudian Dengan Segera Menghubungi Polsubsektor Pegangsaan. Kemudian Saat Piket Reskrim yang dipimpin Kasubnit 1 Sedang Melingkar (Mobile) Langsung Meluncur Ke Lokasi TKP Dan Langsung Menangkap Para Terduga Pelaku yang Diketahui Identitasnya Budiman Dan Rambodi Hilgis, Kemudian Mengamankan Barang Bukti Berupa Hand Phone Korban Dan Sepeda Motor yang digunakan Oleh Para Terduga Pelaku.

Selanjutnya Atas Kejadian Tersebut Para Terduga Pelaku Langsung Dibawa Ke Polsek Metro Menteng Guna Penyelidikan Lebih Lanjut.( Kendy / is).

2 thoughts on “2 Pelaku Jambret Di Wilayah Menteng Berhasil Diamankan Tim Reskrim Polsek Menteng

  1. Hi, I do believe this is an excellent site. I stumbledupon it ;
    ) I may return yet again since I book marked
    it. Money and freedom is the greatest way to
    change, may you be rich and continue to guide other people.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: