21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, menghadiri kegiatan bernuansa Islami yakni Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang berlangsung di Masjid Daarul Muttaqiin, jalan Pembangunan III, Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang. Sabtu (02/02/19) malam.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diselenggarakan oleh panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Daarul Muttaqiin tersebut, bertajuk ‘Membentuk Generasi Muda Berkualitas Dengan Meneladani Ahlak Rasulullah SAW’ serta dihadiri Danramil 02 Batuceper Mayor Arm Bambang Heryanto S.Sos, Lurah Karangsari Iwan Mulyawan S.Sos, ketua DKM, tokoh masyarakat dan Agama serta ratusan jamaah.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH nampak mengawali dengan penyampaian ucapan terima kasih terhadap panitia serta mengajak seluruh Jamaah untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mengajak kepada para jemaah untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menghimbau agar menjadikan Masjid sebagai sarana tempat ibadah dan tidak digunakan untuk tempat berpolitik,” Paparnya disambut antusias para Jamaah di lokasi.

Diakhir kata sambutan, Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal warganya gemar blusukan ke wilayah hukumnya untuk menyampaikan pesan seputar kamtibmas terhadap masyarakat ini, menambahkan, pihaknya bersama unsur muspika bersinergi dalam menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami dari tiga pilar yaitu Polsek Neglasari, Koramil 02 Batuceper serta Kecamatan Neglasari akan selalu bersinergi dan menjamin keamanan selama penyelenggaraan tahapan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Neglasari,” tutup Perwira Polri berpangkat Komisaris Polisi yang khas dengan senyum simpulnya ini, dihadapan para Jamaah.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan berlanjut penyampaian kata sambutan dan pembacaan lantunan Ayat suci AlQur’an serta kembali dilanjutkan dengan Tausyah (Ceramah agama Islam) tersebut, berahir penuh nuansa khikmat hingga selesai dengan ramah tamah. ( Red)

%d blogger menyukai ini: