Ming. Agu 18th, 2019
Advertisements

Suryadi ST. MM Caleg DPRD Kab. Tangerang Partai Hanura Gelar Kampanye Terbatas Bimtek Para Kordes Di Rumah Kemenangan

Suryadi ST. MM Caleg DPRD Kab Tangerang Nomor Urut 1 Partai Hanura Bersama M Suhaimi SH Ketua Korwil Dapil III Caleg Nomor Urut 1 DPRD Kab Tangerang, Menggelar Kampanye Terbatas Dan Bimtek Caleg DPRD Kab Tangerang Dari Partai Hanura Nomor Urut 1, Pada Minggu 13 Januari 2019 Jam 14:00 Wib Sampai Jam 17:00 Wib Di Rumah Kemenangan Jln Raya Kosambi Desa Kosambi Timur Kab. Tangerang. (14/01/19)

Kampanye Terbatas Dan Bimtek Para Kordes Dan Tim Kemenangan Suryadi ST. MM Caleg Dprd Kab. Tangerang Dari Partai Hanura Nomor Urut 1. Dihadiri Oleh Caleg DPRD Kab. Tangerang Dari Partai Hanura Nomor Urut 1 Suryadi,.ST. MM., Ketua Korwil Dapil III Suhaimi SH, Korcan Teluknaga M. Dodo Desa Kebon Cau, Para Kordes Se-Kec.Teluknaga, Para Relawan Dan Tim Kemenangan Se Kec. Teluknaga, PPL Desa Kosambi Timur. Dengan Jumlah Yang Hadir Sekitar ± 47 Orang.

Acara Kampanye Terbatas Dan Bimtek Para Kordes Bersama Dengan Tim Kemenangan Suryadi ST. MM Caleg DPRD Kab Tangerang Dari Partai Hanura Nomor Urut 1 ,Diawali Dengan Pembukaan Oleh Ketua Korwil Dapil III M.Suhaemi SH Dengan Memberikan Sambutan “Saya Menyampaikan Pesan Pesan Kepada Para Kordes yang berada Di Wilayah Kec. Teluknaga Untuk Berjuang Terus Dalam Memenangkan Caleg Kita. Dan Dalam Merekrut Pendukung Agar Dapat Selalu Humanis, Baik Dan Juga Sopan. Dan Selanjutnya Untuk Para Kordes Nantinya Juga Akan Diberikan Surat tugas Dari Caleg Kita Yakni Dari Partai Hanura Untuk Dapat Membantu Merekrut Massa Pendukung. Dan Kalau Bisa Dari Tiap Tiap Kordes Agar Di Tingkat Desa Segera Membentuk Kembali Koordinator Koordinator Di Tingkat Rt Dan Rw. Selanjutnya ,Sekali lagi Saya Berpesan Dalam Merekrut Massa Pendukung Agar Harus Selalu Humanis Dan Jangan Emosi. Dan Untuk Penyerahan Surat Tugas Untuk Merekrut Para Pendukung Suryadi ST. MM., Caleg DPRD Kab. Tangerang Dari Partai Hanura Nomor Urut 1 Ke Masing Masing Tiap Kordes.

Suryadi ST. MM., Caleg DPRD Kab Tangerang Nomor Urut 1 Dari Partai Hanura Menyampaikan Sambutan Dan Bimtek, “Pertama tama Saya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Para Kordes, Relawan Dan Juga Para Tim Kemenangan yang telah datang dan meluangkan waktunya untuk hadir di Rumah Kemenangan Saya. Selanjutnya Dengan Sudah Dibagikannya Surat Tugas Untuk Merekrut Para Massa Pendukung, Saya Berharap Agar Kinerja Para Kordes Dapat Lebih Aktif Serta Ditingkatkan Lagi Dan Sayapun Berharap Agar Bisa Menang Dalam Kompetisi ini.Dan bagi Para Kordes Agar Nantinya Bisa Dapat Mensosialisasikan Pada Saat Pelaksanaan Pemilihan Suara Di TPS. Dan Kalau Untuk Surat Suara DPRD Tersebut itu Berwarna Hijau, Dan Mencari Nomor Urut Partai Yaitu Nomor 13 Dan Silahkan Cari Nama Saya Suryadi ST. MM Caleg DPRD Kab Tangerang Partai Hanura Dengan Nomor Urut 1 Dan Selanjutnya Baru Di Coblos. Dan Saya Hanya Meminta Dalam Satu Kordes Dan Tim Kemenangan yang ada di Sekitar Rumah Tempat Tinggalnya Cukup Mencari 10 Orang Untuk Kedepan, Kebelakang, Samping Kanan Dan Samping Kiri. Berarti Satu Orang Relawan Untuk Di Tingkat Desa ,Maka Saya Sudah Memperoleh 40 Suara. Selanjutnya Kalau Di Desa Tersebut Ada 10 Relawan Berarti Saya Sudah Punya 400 Suara. Selanjutnya Saya Tanyakan Kepada Para Kordes, “Siap Tidak Untuk Merekrut Para Relawan Dan Juga Massa Pendukung ? (Siaaap)”, Selanjutnya Untuk Acara Kegiatan Kampanye Terbatas Dan Bimtek Para Kordes Bersama Dengan Tim Kemenangan Caleg DPRD Kab Tangerang Dari Partai Hanura Diakhiri Dengan Doa Penutup Dan Acara Ramah Tamah Serta Foto Bersama Dan Alhamdulillah Kegiatan Tersebut Berjalan Aman Dan Kondusif”.Kendy

1 thought on “Suryadi ST. MM Caleg DPRD Kab. Tangerang Partai Hanura Gelar Kampanye Terbatas Bimtek Para Kordes Di Rumah Kemenangan

  1. Hi there everyone, it’s my first pay a visit at this web site, and piece of writing
    is in fact fruitful designed for me, keep up posting such articles
    or reviews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: