21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Perayaan maulid nabi Muhammad 1440 Hijriah dihadiri oleh RT 01-07 ,RW 016(Aab Abdullah), tokoh masyarakat dan Beberapa Ustadz di antaranya ada Ustadz Syamsuddin dan Ustadz Dadang Alawi. perumahan taman elang, Kelurahan Periuk, kecamatan Periuk, kota Tangerang. (Minggu,16/12/2018)

“Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Jama’ah sekalian, Terimakasih kepada Karang Taruna RW 016 dan IRMA (ikatan remaja masjid al Muhajirin),dan apabila masih banyak kekurangan baik sambutan ataupun hidangan kami mohon maaf sebesar-besarnya”. Sambutan dari ketua Panitia sekaligus ketua DKM Al-Muhajirin Taman Elang

Qosidah dan sholawat menggiring kedatangan Al habib Hussein Bin Ali Assegaf ke dalam masjid.

Habin Hussein mengajak untuk banyak banyak bersholawat kepada nabi besar Muhammad SAW, Beliau memimpin Lantunan Sholawat dan Berdoa agar semua yang mencintai Rasulullah Saw diberikan syafaatnya.

Lantunan indah Dari Qori Abdul Yunus dan sari tilawah dari Saudari Fadhilah Anis membuat suasana menjadi tenang.

“Perbanyaklah sholawat, insyaallah kita mendapatkan syafaat dari Baginda kanjeng Nabi Besar Muhammad SAW.” Ucap Habib yang bertempat tinggal di Cibodas tersebut.

“Para Anbiya sangatlah kagum dengan Baginda Rasulullah Saw, dari Nabi Adam a.s Sampai ke Nabi Isa a.s , kagum dengan kecerdasan beliau, ke Agungan beliau, dan akhlaq beliau”. Tambahnya

Dan banyak yang di ceritakan tentang kisah kelahiran Baginda Rasulullah Saw sampai perjalanannya oleh Habib Hussein tersebut.

Gelaran acara di akhiri dengan doa penutup sekaligus dan di lanjutkan dengan Makan bersama. ( Filla).

%d blogger menyukai ini: