21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Sidikpost.com-jatimulya—Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Bripka Ahmad Basir Melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Sekolah SDN Jatimulya 2 kecamatan Kosambi kab Tangerang Banten yang diadakan pada hari ini Sabtu Kemarin 24 November 2018 Jam 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Melaksanakan Kegiatan Polisi Keliling Sekolah Dalam Rangka Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN Jatimulya 2. (30/11/18)

Acara Kegiatan Peringatan Maulid NABI MUHAMMAD SAW Di SDN JATIMULYA 2 Dihadiri Oleh Penceramah Rudi Masruri (Ustad Lenong), Ngariman SP. d Kepala Sekolah SDN Jatimulya 2 ,Dewan Guru, Ketua Komite, Korwas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta para Wali Murid dan para Siswa/Siswi SDN Jatimulya 2 Desa Jatimulya Kec Kosambi.

Bripka Ahmad Basir ,Mengatakan “bahwa pada kegiatan sambang ke sekolah SDN Jatimulya 2 Dalam Rangka Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas serta bersama sama dengan para Guru guru pengajar menyampaikan himbauan pesan pesan Kamtibmas dan juga berinteraksi dengan para siswa/i Kelas III SDN Jatimulya 2 dan sekaligus memperkenalkan tugas tugas Kepolisian kepada para pelajar. Hal ini dikandung maksud agar dapat menanamkan dan memberikan motivasi yang baik serta positif kepada para siswa/i dari semenjak dini”.

Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya Bripka Ahmad Basir ,menambahkan bahwa “Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen juga masyarakat untuk dapat menjaga situasi yang kondusif, aman, keharmonisan dan juga keakraban ,Maka dari itu sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturohim dengan para guru guru dan juga siswa siswi secara terus menerus. Dan kunjungan Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi yang positif dari para dewan guru.

Kegiatan tersebut atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA,. SH ,MH.,Bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga agar dapat menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah sebagai wujud dari Program Program POLRI ,Ucap Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya.(Kendy).

%d blogger menyukai ini: