21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

 Bertempat di Lantai 3 Ruang Kerja Kapolres Metro Jakarta Utara, Polres Metro Jakarta Utara telah dilaksanakan ​UPACARA KOPRS RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN ANGGOTA POLRI A.N R. DJUANDA DARI AIPTU KE IPDA,​ Anggota SPKT Polres Metro Jakarta Utara., Senin( 01/10/2018).

Yang Bertindak Selaku ​Inspektur Upacara Adalah KAPOLRES METRO JAKARTA UTARA KOMBES POL REZA ARIEF DEWANTO, S,iK,​ dan dihadiri oleh ​7​ Personil Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota Polres Metro Jakut yang sudah naik pangkat maka dari itu Saya mengapresiasi kinerja bapak yang telah mengabdi kepada Negara dan Masyarakat untuk Selalu Bersikap Profesional Dan Mengutamakan Pelayanan Serta Mengayomi Masyarakat Dengan baik Guna Terciptanya Jakarta Utara Aman Damai dan terkendali,” tegas Kapolres Metro Jakut.

Selesai upacara Korps Rapor kenaikan pangkat, Kapolres Metro Jakut didampingi seluruh pejabat utama Polres Metro Jakut memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat. ( lisin/ls).

 

%d blogger menyukai ini: