16 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kemeriahan peringatan HUT Bhayangkara KE-72, ternyata bukan hanya dirayakan aparat Kepolisian. Jajaran Staf Umum Angkatan Darat (SUAD) juga turut larut dalam perayaan hari jadi Korps Bhayangkara itu.

Di kantor Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Lapangan Banteng, Jajaran SUAD bagian anggaran memberikan suprise yang tiba-tiba datang membawa Kue Ulang Tahun dengan angka 72 untuk Anggota Satlantas. Keceriaan, keakraban kedua institusi itu tergambarkan.

Kedatangan Letkol Didik, Letda Iwan beserta jajaran disambut hangat Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKBP Juang Andi Priyanto bersama Pamen lainnya.

Letkol Didik mengatakan, yang dilakukan pihaknya adalah sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

“Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, komunikasi sosial dan bekerjasama diwilayah, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri,” – ujar Letkol Didik di Jakarta. Senin (02/07/2018).

Atas surprise tersebut, AKBP Juang Andi Priyanto mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang teramat dalam.

“Terimakasih atas surprise, saya begitu bersyukur rekan-rekan kita (TNI) datang dan memberikan dukungan dan do’a buat kami,” – ucap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Juang Andi Priyanto. (Lisin/Is)

%d blogger menyukai ini: