15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

TENGGARONG—–Tahun ini Indonesia mendapat kesempatan jadi tuan rumah perhelatan olahraga tingkat internasional, melalui Asian Games XVIII 2018. Sebanyak 44 cabang olahraga (Cabor) bakal dipertandingkan di Jakarta dan Palembang. Tentu saja kehormatan sebagai penyelenggara Asian Games ini, didukung penuh segenap elemen masyarakat Indonesia. Gaung memberikan dukungan suksesnya event tersebut juga dikobarkan Polsek Loa Kulu pada jajaran Polres Kutai Kartanegara (Kukar).
“Bentuk dukungan kami berikan sebenarnya cukup sederhana. Berupa memasang baleho dan spanduk pada sejumlah lokasi strategis di wilayah Kecamatan Loa Kulu. Isinya baleho dan spanduk itu adalah ‘TNI-Polri Siap Mengamankan dan Menyukseskan Asian Games XVIII 2018 di wilayah Hukum Polsek Loa Kulu,” jelas Kapolsek Loa Kulu AKP Ade Harri Sistriawan kepada harian ini, Selasa (8/5).
Ya, baleho berukuran raksasa mendukung pengaman demi suksesnya Asian Games tersebut, kini terpasang di bilangan jalur poros Tenggarong-Loa Janan, tepatnya di Desa Jembayan serta Desa Loa Kulu Kota. Sedangkan spanduk dipasang pada 8 lokasi, seperti pada Jalan Yos Sudarso Desa Loa Kulu Kota, depan Lokasi Wisata Taman Bunga Desa Jembayan, depan Mako Polsek Loa Kulu, Desa Loa Kulu Kota serta depan Kantor Kecamatan Loa Kulu, Desa Loh Sumber.
“Selain memasang baleho dan spanduk, kami bersama petugas Polsek Loa Kulu menyebarkan sebanyak 550 lembar stiker, kemudian dipasang pada tempat-tempat ramai. Juga telah membagikan sebanyak 500 lembar brosur ke warga Loa Kulu dan sekitarnya,” ucap Ade Harri. (Lsn/ls/idn-aba007)

%d blogger menyukai ini: